Deepika Padukone Bereaksi Terhadap Pernyataan Dwayne Johnson Soal Kesehatan Mental

Deepika Padukone Bereaksi Terhadap Pernyataan Dwayne Johnson
Deepika Padukone Bereaksi Terhadap Pernyataan Dwayne Johnson (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor Hollywood Dwayne Johnson berterus terang tentang serangan depresi yang ia alami sepanjang hidupnya, sejak ia masih duduk di bangku kuliah.

Atas pernyataan itu, aktris Bollywood Deepika Padukone membagikan sebuah postingan tentang pernyataan Dwayne yang mengaku menderita depresi.

Dalam reaksinya, Deepika Padukone menulis, "Kesehatan mental itu penting."

Deepika Pdukone juga menandai yayasan kesehatan mentalnya, The Live Love Laugh Foundation, di Instagram Stories-nya.

img_title
Insta Story Deepika Padukone. (Foto: Tangkap Layar)
 

 



Deepika Padukone, yang telah menjadi seorang advokat untuk kesadaran akan kesehatan mental, telah secara ekstensif bekerja untuk menghilangkan stigma terhadap penyakit mental di India.

Putri legenda bulutangkis India, Prakash Padukone ini, pada tahun 2015 mengumumkan bahwa ia telah berjuang melawan depresi, menjalankan Live Love Laugh Foundation.

Kampanye itu bertujuan untuk membantu mereka yang berjuang dengan kesehatan mental mereka.

Deepika Padukone juga menekankan pentingnya perhatian pada kesehatan mental, dengan mengutip contoh Dwayne Johnson.

Diketahui, pada tahun 2015, Deepika Padukone mengungkapkan bahwa ia telah didiagnosa menderita depresi pada tahun sebelumnya dan telah mencari bantuan.

Deepuka telah berbicara secara terbuka tentang perjuangannya melawan depresi dalam sebuah wawancara.

Berbicara kepada NDTV, Deepika mengatakan pada saat itu, "Saya terbangun pada suatu pagi dan merasa kosong, Anda tahu, seperti ada perasaan seperti lubang di dalam perut saya, dan saya mengatakan kepada mereka bahwa saya mendapatkan perasaan seperti lubang di dalam perut saya. Saya terbangun dengan perasaan tanpa arah, saya tidak tahu ke mana harus pergi, saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dan saya mengalami perasaan yang sangat rendah sehingga saya hanya akan mulai menangis saat itu juga."

Deepika juga mengatakan, "Jika saya dapat memberikan dampak pada satu kehidupan dalam seluruh proses ini dengan berbicara dan membiarkan orang-orang tahu bahwa ini adalah sesuatu yang telah saya alami dan sesuatu yang dapat saya hadapi karena saya memiliki sistem pendukung yang luar biasa."

Deepika terakhir kali terlihat dalam film Pathaan bersama Shah Rukh Khan dan John Abraham.

Deepika kini tengah mengerjakan film Fighter, film pertamanya bersama Hrithik Roshan yang disutradarai oleh Siddharth Anand dari Pathaan.