Momen Kareena Kapoor Pesta dengan Amrita Arora dan Malaika Arora di Rumah

Kareena Kapoor Pesta dengan Amrita Arora dan Malaika Arora di Rumah
Kareena Kapoor Pesta dengan Amrita Arora dan Malaika Arora di Rumah (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Kareena Kapoor telah disibukkan dengan pengambilan gambar dari film terbarunya yang akan datang, The Crew, yang akan menampilkan dirinya bersama Tabu dan Kriti Sanon.

Diketahui, Kareena Kapoor sering berbagi sekilas tentang kehidupan syutingnya dengan berbagi foto-foto di akun Instagramnya.

Salah satu foto yang dibagikannya pada hari Sabtu (20/5/2023), terlihat Kareena Kapoor membiarkan rambutnya tergerai ketika ia beristirahat dan menghabiskan malam bersama teman-temannya, termasuk Amrita Arora dan Malaika Arora.

Kareena Kapoor yang sedang mengadakan sebuah pesta di rumahnya, juga berbagi foto dengan 'BFF' Amrita.

Dalam foto itu, tampak seleb reality TV, Malaika Arora, mengenakan pakaian hitam pada malam itu, terlihat tiba di rumah Kareena di Mumbai, di mana sang aktor tinggal bersama Saif Ali Khan dan kedua anak mereka, Taimur Ali Khan dan Jehangir Ali Khan.

Video dan foto-foto Malaika di luar rumah Kareena dibagikan di paparazzi dan halaman penggemar.

Malaika juga membagikan sebuah foto di Instagram Stories dari dalam rumah Kareena ketika ia menunjukkan sebuah 'sudut' yang dihiasi dengan lilin dan tanaman.

Sebuah papan genta hitam dan putih juga disimpan di atas meja bersama dengan beberapa vas kaca.

Kareena juga mengunggah foto selfie bersama Amrita Arora di Instagram Stories dan menulis, "Tidak ada yang lebih baik dari Sabtu malam bersama BFF (sahabat terbaik selamanya)."

Amrita juga membagikan ulang foto tersebut di Instagram Stories, dengan menulis, "Aku mencintaimu (emoji hati berwarna merah)."

Dalam foto tersebut, baik Kareena dan Amrita cemberut ketika mereka berpose di depan kamera.



Beberapa bulan yang lalu, Kareena telah mengadakan sebuah pesta ulang tahun untuk Amrita Arora di rumahnya sendiri, yang dihiasi dengan balon-balon dan bunga-bunga.