Foto Langka Ketika Karan Johar Dilarang Main Basket oleh Shah Rukh Khan

Ketika Karan Johar Dilarang Main Basket oleh Shah Rukh Khan
Ketika Karan Johar Dilarang Main Basket oleh Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

AntvKaran Johar mengungkapkan bahwa superstar Bollywood Shah Rukh Khan pernah memintanya untuk tidak pernah bermain basket karena alasan teknis yang diungkapkan padanya.

Diketahui, Shah Rukh Khan dan Karan Johar memiliki sejarah yang panjang. Bukanlah sebuah berita baru bahwa mereka adalah sahabat terbaik.

Pada hari Sabtu (20/5/2023), sang pembuat film itu membagikan sebuah foto langka yang memperlihatkan dirinya dan Shah Rukh dari lokasi syuting debut penyutradaraannya. Yakni film Kuch Kuch Hota Hai, yang dirilis pada tanggal 16 Oktober 1998 silam.

Bersamaan dengan foto yang dianggap berharga dan dapat dikenang ini, KJo menambahkan sebuah keterangan yang kocak.

Karan Johar mengungkapkan dari foto itu diketahui mengapa ia diminta oleh Shah Rukh Khan untuk tidak pernah menginjakkan kakinya di lapangan basket.

Foto yang dbagikan tersebut, menampilkan Karan yang sedang memegang bola basket di satu tangan dan berbicara dengan SRK di lokasi syuting.

"Seolah-olah saya tahu segalanya tentang bola basket... Saya terus menyebutnya sebagai 'gol' hingga bhai (SRK) mengambil alih dan mengatakan kepada saya untuk tidak pernah menginjakkan kaki di lapangan!" demikian bunyi keterangan dalam unggahan foto Karan Johar.

Alasan SRK melarang Kjo (sebutan untuk Karan Johar) karena sang sutradara menyebutkan istilahnya saja sudah salah. Sebab dalam permainan basket, tidak ada isitiilah 'gol', tetapi dengan isitilah pemain telah 'mencetak angka/mencetak poin'.

img_title
Unggahan Insta Story Karan Johar. (Foto: Tangkap Layar)



Sementara itu, dalam film Kuch Kuch Hota Hai sendiri, selain SRK, juga dibintangi oleh Kajol dan Rani Mukerji sebagai pemeran utama dan Sana Saeed sebagai pemeran pembantu. Salman Khan muncul dalam film ini dalam peran cameo.