Terungkap! Putri Sutradara Anurag Kashyap, Aaliyah, Telah Bertunangan di Bali

Putri Sutradara Anurag Kashyap, Aaliyah, Telah Bertunangan di Bali
Putri Sutradara Anurag Kashyap, Aaliyah, Telah Bertunangan di Bali (Foto : Kolase Istimewa)

AntvPutri sutradara atau pembuat film Anurag Kashyap, Aaliyah, kini telah bertunangan di bali dan mengunggah foto-foto bersama tunangannya, Shane Gregoire, di profil Instagramnya pada Sabtu malam (20/5/2023).

Foto-foto tersebut berasal dari Bali, Indonesia. Foto pertama menampilkan Aaliyah yang memamerkan cincin pertunangannya.

Foto kedua adalah foto saat ia mencium Shane Gregoire. Dia memberi judul postingannya, "Jadi ini terjadi. Untuk sahabat saya, pasangan saya, belahan jiwa saya dan sekarang tunangan saya. Anda adalah cinta dalam hidup saya. Terima kasih telah menunjukkan kepada saya bagaimana rasanya cinta sejati dan tanpa syarat. mengatakan ya kepadamu adalah hal termudah yang pernah saya lakukan dan saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya bersamamu, cintaku."

Aaliyah menambahkan dalam caption-nya, "Aku mencintaimu selamanya dan selalu tunangan (masih tidak percaya aku bisa memanggilmu dengan sebutan AAHHHH)." Ayah Aaliyah, Anurag Kashyap, yang saat ini sedang berada di Cannes, di mana filmnya yang berjudul Kennedy akan ditayangkan, memberikan komentar "Selamat" pada postingan tersebut bersama dengan emoji hati. Sementara itu, tunangan Aaliyah, Shane, mengomentari postingannya, "Sangat bersyukur bisa bertunangan dengan cinta dalam hidup saya. Mencintaimu sekarang dan selamanya."



Sementara itu, Shane mengunggah foto yang sama di Instagram-nya dan ia menulis, "Berbahagialah bertunangan dengan cinta dalam hidup saya, Aaliyah Kashyap. Anda adalah orang yang saya cari setiap hari sebelum saya bertemu dengan Anda. Segera setelah saya berbicara dengan Anda untuk pertama kalinya, melalui FaceTime, saya langsung mengenali Anda sebagai gadis yang ada di hati saya. Anda adalah sahabat saya, tunangan saya dan kekasih saya. Saya mencintaimu sekarang dan selamanya, dan sangat diberkati untuk menghabiskan sisa hidup saya bersamamu."