Ketika Deepika Padukone Sindir Kangana Ranaut yang Membuat Film Hanya Demi Uang

Deepika Sindir Kangana Ranaut yang Membuat Film Hanya Demi Uang
Deepika Sindir Kangana Ranaut yang Membuat Film Hanya Demi Uang (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Selebriti Bollywood Kangana Ranaut dan Deepika Padukone diketahui sering saling serang dengan saling memberikan komentar yang tidak menyenangkan selama bertahun-tahun.

Tetapi, ketika Kangana baru-baru ini memberikan pujian kepada Deepika Padukone untuk penampilannya di Oscar, hal ini menimbulkan beberapa pertanyaan.

Kini, sebuah video lama dari kedua aktor ini telah menjadi viral di mana mereka berbicara tentang penandatanganan film demi mendapatkan uang.

Sementara Kangana mengakui bahwa ia telah melakukannya, Deepika Padukone secara tidak langsung mengkritik Kangana atas pilihannya.

Video tersebut berasal dari sebuah wawancara tahun 2014 yang menampilkan Kangana, Deepika dan Vidya Balan.

Mereka ditanya, "Apakah Anda pernah menandatangani sebuah film, hanya untuk uang?

Deepika menjawab dengan mengatakan 'tidak pernah'.

Kangana segera menjawab, 'Ya, saya pernah, hanya untuk uang."

Kangana kemudian melanjutkan dengan membenarkan jawabannya dan berbicara tentang grafik karirnya.

"Masalahnya adalah dalam karir saya, bagaimana grafik saya selama ini, Anda akan menyadari bahwa terkadang ada beberapa film yang bagus, dan beberapa film yang tidak bagus menurut orang lain. Saya telah mengalami situasi seperti itu di mana saya harus menerima telepon jika saya ingin menari di sebuah pesta pernikahan atau saya ingin membuat sebuah film. Saya memiliki fobia kerumunan, saya memiliki ketakutan akan panggung. Jadi, saya lebih memilih untuk melakukan sebuah film yang mungkin bukan sebuah pertunjukan yang bagus atau mungkin sesuatu yang tidak saya inginkan. Tetapi saya merasa lebih mudah melakukannya. Bagi saya, begitulah yang terjadi, dan saya baik-baik saja dengan itu," beber Kangana beralasan.  

Deepika tiba-tiba menyela Kangana dan berkata, "Saya hanya merasa bahwa pada akhirnya, filmlah yang membuat Anda menjadi diri Anda sendiri. Pilihan film, bagaimana film tersebut bekerja, suka atau tidak suka, kesuksesan atau kegagalan dari film tersebutlah yang membuat Anda menjadi diri Anda sendiri. Ada jalan lain untuk menghasilkan uang, Anda tahu. Ikuti acara penghargaan, ikuti penampilan Anda, namun film Anda benar-benar menentukan karier Anda. Saya tidak berpikir, saya akan memilih film yang hanya membayar saya dengan uang yang banyak. Saya tidak berpikir bahwa seseorang harus mengambil resiko atas pilihan film Anda kecuali ia mengatakan bahwa ia tidak nyaman melakukan hal lain selain film yang berbeda."  

Video ini juga menampilkan Vidya Balan yang berbagi pemikirannya ketika ia mengungkapkan bahwa ia tidak pernah membuat film demi uang.

 Vidya lebih lanjut mengungkapkan bahwa ia berasal dari tempat yang memiliki hak istimewa dan hal ini memberinya kemewahan untuk memilih.

Sementara itu, di sisi pekerjaan, Deepika Padukone akan segera membintangi film yang sangat dinanti-nantikan, 'Fighter' yang juga dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Anil Kapoor.

Deepika Padukone juga memiliki film 'Project K' dalam daftar filmnya. Sementara Kangana Ranaut juga memiliki film 'Tejas' dan 'Emergency' dalam daftar film berikutnya.