Bukan Shah Rukh Khan, Selebriti Ini yang Bikin Priyanka Chopra Pertama Kali Jatuh Cinta

Bukan Shah Rukh Khan, Pria Ini yang Bikin Priyanka Chopra Jatuh Cinta
Bukan Shah Rukh Khan, Pria Ini yang Bikin Priyanka Chopra Jatuh Cinta (Foto : Instagram)

Antv – Aktris India Priyanka Chopra akhir-akhir ini disibukkan dengan promosi film thriller mata-mata Citadel, juga kegiatannya di gelaran Met Gala dan juga menghadiri pertunangan sepupunya, Parineeti Chopra.

Priyanka juga diketahui terlibat wawancara dengan majalah  Grazia untuk menjawab 10 pertanyaan yang sangat menarik terkait kehidupan pribadinya.

Priyanka pun memberikan jawaban seputar  momen karpet merah favoritnya hingga lagu yang dapat membawanya ke lantai dansa.

Salah satu pertanyaan yang jarang diungkap adalah tentang "selebriti pertama yang ia sukai".

Ternyata bukan Shah Rukh Khan yang pernah digosipkan berselingkuh denganya pada tahun 2006.

Pria yang disebut Priyanka Chopra sebagai sosok orang yang membuat dirinya jatuh cinta adalah mendiang rapper Tupac Shakur.

"Tupac Shakur mungkin adalah selebriti pertama yang saya sukai. Saya mungkin mengenakan pakaian hitam selama 20 hari setelah dia meninggal. Sungguh, saya merasa seperti seorang janda. Dia seperti orang yang sangat saya sukai saat saya berada di kelas 8 atau 9," beber Priyanka Chopra.

Diketahui, rapper kenamaan India Tupac Shakur meninggal pada tahun 1996.

Priyanka, pada saat mempromosikan film Baywatch, tahun 2017, telah mengatakan bahwa ia ingin menikah dengan sang rapper.

"Saya berlutut dan bertanya kepadanya [Tupac Shakur] Maukah kamu menikah dengan saya?" demikian dilaporkan International Business Times.
Priyanka Chopra juga membuka tentang masa kecilnya yang naksir Tupac Shakur di acara Jimmy Kimmel Live pada tahun 2015. "Saya akan mengatakan ini di televisi nasional sekarang, kalian semua... Saya seharusnya menjadi Nyonya Tupac Shakur... Saya mempercayainya. Saya benar-benar percaya," katanya seperti dikutip oleh Just Jared.