Kesedihan Ayushmann Khurrana dan Aparshakti Khurana saat Prosesi Pemakaman Ayahnya

Kesedihan Ayushmann dan Aparshakti saat Prosesi Pemakaman Ayahnya
Kesedihan Ayushmann dan Aparshakti saat Prosesi Pemakaman Ayahnya (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Ayushmann Khurrana dan Aparshakti Khurana melakukan upacara terakhir dari ayah mereka, peramal, P Khurana yang meninggal dunia pada Jumat pagi (29/5/2023), di Mohali, Punjab.

Ritual terakhir proses pemakaman P Khurana berlangsung di tempat kremasi Manimajra di Chandigarh.

P Khurana dikenal secara populer di India Utara karena pengetahuannya di bidang astrologi. Berasal dari Chandigarh, Punjab, ia juga menulis buku-buku tentang Astrologi.

Mengonfirmasi berita kematiannya, juru bicara aktor Aparshakti membagikan sebuah pernyataan keluarga pada hari itu.

Pernyataan tersebut berbunyi, "Dengan kesedihan yang mendalam kami memberitahukan bahwa ayah dari Ayushmann dan Aparshakti Khurana, Astrolog P Khurana telah meninggal dunia pagi ini pada pukul 10:30 di Mohali, karena penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Kami berhutang budi atas semua doa dan dukungan Anda selama masa kehilangan ini."

Menurut laporan di PTC, ayah dari aktor ini telah berjuang melawan masalah jantung selama beberapa waktu. Namun, penyebab kematiannya masih belum diketahui.

Sementara itu, beberapa selebriti dari Bollywood memberikan penghormatan mereka kepada mendiang peramal ini.

Banyak juga yang menyampaikan belasungkawa kepada para aktor dan keluarga mereka.

Ajay Devgn menulis di Twitter, "Pikiran dan doa saya untuk @ayushmannk dan keluarga. Semoga diberi kekuatan dan penghiburan selama masa sulit ini. (Emoji Om) Shanti."

Kajol menambahkan di situs micro-blogging, "Belasungkawa terdalam untuk @ayushmannk atas kehilangannya. (emoji tangan terlipat) Orang tua adalah orang tua dan kehilangan mereka selalu dirasakan pada tingkat yang paling dalam."

Suniel Shetty menambahkan, "Semoga Tuhan memberikan Anda kekuatan untuk mengatasi kehilangan yang sangat besar ini. Belasungkawa yang tulus dari kami semua di rumah. @ayushmannk @Aparshakti."

Neil Nitin Mukesh mencuit, "Belasungkawa saya yang terdalam untuk saudara-saudara terkasih @ayushmannk @Aparshakti dan seluruh keluarga. Sangat sedih mendengar berita duka ini. Semoga Tuhan memberikan kalian semua kekuatan (emoji tangan terlipat) OM SHANTI."

"Semoga Tuhan memberi Anda kekuatan untuk mengatasi kehilangan yang sangat besar ini. Turut berduka cita dari kami semua di rumah," ujar Suniel Shetty di platform media sosial.