Bhumika Chawla Klarifikasi Soal Komentarnya yang Tidak Terpengaruh oleh Salman Khan

Bhumika Chawla Soal Tidak Terpengaruh oleh Salman Khan
Bhumika Chawla Soal Tidak Terpengaruh oleh Salman Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris cantik Bollywood Bhumika Chawla, diketahui sukses dalam perannya sebagai Nirjara dalam film 'Tere Naam' yang beradu akting dengan superstar Bollywood Salman Khan.

Kini Bhumika Chawla telah bertemu kembali dengan Salman Khan setelah hampir dua dekade sejak film terakhir mereka.

Keduanya dipertemukan dalam film baru Salman Khan yang berjudul 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' yang akan tayang di bioskop-bioskop pada tanggal 21 April 2023.

Dalam sebuah wawancara terkait perannya di film itu, Bhumika Chawla mengatakan bahwa dirinya tidak terpengaruh oleh Salman Khan.

Komentar itu lantas menarik banyak perhatian dan membuat Salman Khan tidak terlalu senang.

Menanggapi hal itu, Bhumika Chawla percaya bahwa hal ini dilebih-lebihkan oleh media untuk memberikan kesan negatif.

Bhumika Chawla menjelaskan, "Seluruh cerita diputarbalikkan dan dibuat agar terlihat tidak menarik, seolah-olah saya mengeluh. Tetapi karena apa pun yang telah terjadi, saat berikutnya saya bertemu Salman, itu akan sangat canggung bagi saya. Saya merasa malu,".

Chawla kecewa karena sebuah pernyataan sederhana diambil di luar konteks dan menyiratkan sesuatu yang lain.

"Saya ditanya apakah saya terpengaruh oleh Pak Salman, dan saya berkata, 'Saya tidak mudah terpengaruh'. Pengaruh adalah kata yang sangat kuat. Ketika Anda terpengaruh oleh sesuatu, Anda ingin menyerapnya," bebernya.

"Saya sangat menghormatinya (Salman) dan saya senang bekerja dengannya. Tetapi dalam bidang saya, saya dipengaruhi oleh Amitabh Bachchan. Ia hampir berusia 80 tahun dan masih bekerja. Ia masih pergi ke lokasi syuting dengan antusiasme dan energi yang sama, dan itulah yang saya inginkan. Sama seperti seorang anak yang mengagumi seseorang, saya juga mengaguminya," tambahnya.

Bhumika Chawla menambahkan bahwa di luar industri, dia mengagumi ayahnya telah melakukan beberapa percakapan pribadi dan spiritual yang sangat mendalam.

Bhumika Chawla juga menekankan bahwa menghargai seseorang bukan berarti merendahkan atau meremehkan orang lain.

"Ini bukan analisis perbandingan. Sebagai contoh, 'Anda berakting dengan sangat baik' bukan berarti orang lain tidak berakting dengan baik, atau 'Anda sangat cantik' bukan berarti orang lain tidak cantik. Setiap orang memiliki energi dan aura yang berbeda. Ketika saya mengatakan bahwa saya terpengaruh oleh Pak Bachchan, bukan berarti saya merendahkan Pak Salman atau mengkritiknya dengan cara apapun. Ini adalah dua hal yang berbeda," kata Chawla.

"Jika saya bekerja di sebuah tempat yang memiliki 15 orang, belum tentu saya dekat dengan mereka semua. Saya tidak memanggil Salman dengan sebutan Pak setiap hari. Dia mungkin tidak menyimpan dendam [terhadap saya], tapi itu akan terasa canggung," pungkasnya.