Terlibat Cinlok di Pemotretan, Kisah Cinta Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Dimulai Tahun 2005

Kisah Cinta Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Dimulai Tahun 2005
Kisah Cinta Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Dimulai Tahun 2005 (Foto : Instagram)

Antv – Pasangan selebirit Bollywood Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan merupakan salah satu pasangan yang paling populer di Bollywood karena keharmonisan hubungan rumah tangga mereka.

Banyak penggemarnya yang percaya bahwa Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan jatuh cinta ketika sedang mengerjakan film mereka alias cinlok (cinta lokasi).

Namun, belakangan terungkap, ternyata Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan jatuh cinta saat mereka terlibat dalam film mereka.

Adalah Studio Tashan jadi saksinya. Seorang fotografer selebriti Dabboo Ratnani yang mengungkapkan bahwa keduanya bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2005.

Saat itu, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khana berkolaborasi dalam pemotretan pertama mereka bersama di studio Tashan milik Dabboo Ratnani.

Dalam sesi 'tanyakan apa saja' di media sosial Reddit, Dabboo Ratnani ditanya tentang beberapa selebriti, termasuk Kareena dan Saif Ali Khan.

Seorang pengguna berbagi foto lama dari pemotretan Dabboo dengan Kareena dan Saif. Ia bertanya kepada sang fotografer, "Bagikan foto di balik layar dari foto yang Anda ambil. Lucu bagaimana mereka berkumpul bersama bertahun-tahun kemudian."

Dabboo menjawab, "Pertama kali mereka bertemu adalah di studio saya. Di sinilah semuanya bermula."

Sebelum berpacaran dengan Kareena, Saif telah menikah dengan aktor Amrita Singh tahun 1991 dan bercerai pada tahun 2004 setelah 13 tahun menikah.

Bersama-sama mereka memiliki seorang anak perempuan, Sara Ali Khan yang lahir pada tanggal 12 Agustus 1995 dan seorang anak laki-laki, Ibrahim Ali Khan pada tanggal 5 Maret 2001.

Setelah satu tahun berpisah dengan Amrita, tampaknya Saif bertemu dengan Kareena dan keduanya menjadi lebih dekat setelah bekerja sama.

Mereka membintangi film-film seperti LOC: Kargil (2003), Omkara (2006), Tashan (2008), Kurbaan (2009) dan Agent Vinod (2012) di antara proyek-proyek lainnya,

Saif dan Kareena menikah pada tahun 2012 dan mereka memiliki dua orang anak laki-laki, Taimur Ali Khan yang berusia enam tahun dan Jehangir Ali Khan yang berusia dua tahun.