Sanya Malhotra Mengaku Seperti Mimpi Bisa Bermain Bareng Shah Rukh Khan di Film Jawan

Sanya Malhotra Mengaku Seperti Mimpi Bisa Bermain Bareng SRK
Sanya Malhotra Mengaku Seperti Mimpi Bisa Bermain Bareng SRK (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris debutan Bollywood Sanya Malhotra akhirnya mengkonfirmasi dirinya ikut berperan dalam film Jawan Shah Rukh Khan, dan mengaku seperti mimpi untuk bekerja sama dengan SRK.

Menjelang perilisan film terbarunya yang berjudul Kathal di Netflix, Sanya Malhotra berbagi bahwa ia memiliki sebuah peran dalam film Jawan yang akan datang yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan.

Sanya Malhotra berbagi bahwa ia telah menghindari berbicara tentang film Atlee tetapi ia tidak dapat berbagi bahwa ia ada di dalamnya.

Sanya Malhotra melanjutkan dengan mengatakan bahwa selalu menjadi mimpinya untuk bekerja dengan Shah Rukh suatu hari nanti.

Selain Sanya, Jawan juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Priyamani, Yogi Babu dan Ridhi Dogra.

Sanya Malhotra telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk film ini tahun lalu.

Film Hindi yang menandai debut Atlee di Bollywood ini awalnya akan dirilis pada bulan Juni tetapi diundur hingga September 2023.

Dalam sebuah wawancara dengan Indian Express, Sanya Malhotra mengkonfirmasi bahwa ia memang benar bekerja sama dengan Shah Rukh dalam film Jawan.

Sanya Malhotra mengatakan, "Saya sangat senang karena akhirnya saya dapat membicarakannya. Sebelum ini, saya akan memberikan jawaban yang sangat aneh setiap kali saya ditanya apakah saya berada di Jawan atau tidak. Saya selalu berharap untuk bekerja dengan SRK suatu hari nanti, jadi ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tidak sabar untuk melihat diri saya berada di dekatnya... ini adalah sebuah peran impian, sebuah film impian. Berada di dekatnya saja sudah membuat saya sangat bahagia."