Jawaban Shah Rukh Khan saat Ditanya Jika Aryan Khan Jatuh Cinta Pada Mallika Sherawat

Shah Rukh Khan, Jika Aryan Khan Jatuh Cinta Pada Mallika Sherawat
Shah Rukh Khan, Jika Aryan Khan Jatuh Cinta Pada Mallika Sherawat (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan tidak hanya piawai dalam berakting tapi juga sangat sulit tertandingi dalam hal tanggapan cerdas dan selera humornya terhadap hal yang ditanya kepadanya.

Salah satu buktinya adalah klip kilas balik dari acara Koffee with Karan, Season 2, yang menampilkan dialog SRK dengan pembawa acara Karan Johar.

Dalam episode itu, SRK tidak sendiri, tapi bersama lawan mainnya di film pasangan ikonik Kajol dan Rani Mukerji, yang merupakan salah satu momen paling jenaka.

Dalam video itu, Shah Rukh Khan sedang duduk di sofa bersama Kajol dan Rani Mukerji ketika KJo, sapaan akrab Karan Johar, mengajukan sebuah pertanyaan kepada SRK.

Karan bertanya, "Jika Aryan jatuh cinta pada Mallika Sherawat, apa saran Anda untuknya?"

SRK menjawab pada awalnya, "Lihatlah, dia masih sangat muda..."

Untuk diketahui, Mallika Sherawat adalah bintang seksi Bollywood, yang dikenal sering mengumbar sensualitas di media sosial.

Kembali ke video coffee with Karan, SRK kemudian melanjutkan jawaban dari pertanyaan Kjo tadi.

"... jika ia naksir Mallika Sherawat, ia bermain dengannya, jadi saya akan berkata, 'bolehkah saya juga bermain dengannya sesekali?" jawab SKR polos.

Segera setelah aktor Pathaan ini mengatakan jawaban itu, Rani, Kajol dan Karan tidak dapat berhenti tertawa.

Atas reaksi Rani, Kajol dan Karan Johar itu, SRK menyebut mereka memilki pikiran kotor, soal jawaban dirinya itu

SRK kemudian bertanya kepada mereka, "Mengapa kalian tertawa?"

Sementara Rani menganggapnya sangat manis, Kajol langsung menyebut ide SRK sebagai niat sangat kotor karena Mallika Sherawat dikenal sering mengumbar sensualitas.



Shah Rukh Khan saat ini sedang mempersiapkan film terbarunya, Jawan dan Dunki, setelah memecahkan rekor box office dengan film comeback-nya, Pathaan.