Ultah ke-51, Karan Johar Akan Bikin Kejutan Tentang Film 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani'

Karan Johar Akan Bikin Kejutan 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani'
Karan Johar Akan Bikin Kejutan 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani' (Foto : Instagram)

Antv – Segala sesuatu tentang sutradara kondang Bollywood Karan Johar haruslah megah dan flamboyan serta spesial. Termasuk saat akan merayakan ulang tahunnya yang ke-51.

Pada momen itu, Karan Johar telah menyiapkan sebuah pengumuman yang menarik tentang kejutan.

Setelah vakum selama tujuh tahun, Karan Johar kembali menjadi sutradara dengan film 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani'.

Nah, saat hari ulang tahunnya yang ke-51 pekan depan, sang sutradara ini berencana untuk mengejutkan para penonton dengan beberapa konten eksklusif mengenai film tersebut.

Menurut sebuah portal berita, para penggemar dapat mengharapkan konten-konten baru mengenai film ini yang akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2023.

Film 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani' merupakan sebuah film komedi romantis yang dibintangi oleh Alia Bhatt, Ranveer Singh, Jaya Bachchan, Dharmendra dan Shabana Azmi.
Pada bulan Maret tahun ini, KJo, sapaan akrab Karan Johar, telah mengumumkan akhir dari film 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani'.

"Sudah 7 tahun sejak saya menyutradarai sebuah film ..... Saya memulai sebuah perjalanan dari sebuah film yang harus saya hentikan di tengah jalan karena berbagai alasan yang tidak dapat dihindari. Dan kemudian kuman #rockyaurranikipremkahani datang kepada saya dari sebuah anekdot keluarga yang nyata (sesuatu yang pernah diceritakan oleh ayah saya). Dan kemudian para prajurit saya membantu saya membuat semua yang saya inginkan dengan film ke-7 saya... Saya diberkati dengan tim yang terbaik... Tim yang penuh dengan cinta yang mengucapkan selamat tinggal pada mereka tidaklah mudah.... Terima kasih untuk setiap orang dari tim inti yang telah membantu saya melewati masa-masa sulit, sulit, Covid, dan cuaca buruk.... (Anda tahu siapa Anda dan saya mencintaimu selamanya) kepada para pemain saya yang luar biasa dari para veteran hingga teman-teman... Dari aktor pertama kali hingga maestro yang sudah mapan .... Saya diberkati dengan para pemain yang luar biasa yang memerankan setiap bagian dan visualisasinya dengan sangat baik dan lebih banyak lagi .... Kami akhirnya menyelesaikannya tadi malam!!! Kami tidak sabar untuk berbagi kerja keras kami yang penuh cinta, kekeluargaan, kesenangan dan kegembiraan dengan kalian semua pada tanggal 28 Juli 2023 ...... Sampai jumpa di bioskop!!!" ujar Karan Johar.

Kira-kira, apa kejutan yang akan diberikan Karan Johar ya.....?