IIFA 2023 Tinggal Menghitung Hari, Siapa Saja Artis Bollywood yang Hadir?

Artis Bollywood yang hadir di IIFA 2023
Artis Bollywood yang hadir di IIFA 2023 (Foto : Firstpost)

Antv – International indian Film Academy and Awards (IIFA) ke-23 hanya tinggal menghitung hari. Dengan perayaan terbesar sinema India, musik, tarian dan hari mode, Bollywood bersiap untuk pagelaran akbar ini.

Setidaknya ada 20 artis Bollywood papan atas yang saat ini tengah bersiap untuk tampil di IIFA 2023. Mereka akan mendarat di Pulau Yas, Abu Dhabi dari 25 hingga 27 Mei.

Panggung megah untuk ajang penghargaan ini akan berlokasi di Etihad Arena kelas dunia, salah satu bangunan tempat hiburan indoor tercanggi dan terbesar di Timur Tengah yang berlokasi di Yas Bay Waterfront.

Vicky Kaushal dan Abhishek Bachchan telah siap menjadi tuan rumah untuk IIFA 2023 dan mereka menjanjikan malam anugerah tersebut penuh hiburan dan kegembiraan.

Penghargaan tersebut akan diselingi dengan pertunjukan langsung oleh pemeran bintang besar, dengan artis India kebanggan, Salman Khan. Selain itu, Jacqueline Fernandez akan menemaninya bersama dengan Varun Dhawan, serta Kriti Sanon.

Nora Fatehi, Rakul Preet Singh dan Ayushmann Khurana juga kabarnya akan memeriahkan panggung dengan beberapa penampilan yang sangat spesial.