Ogah Wawancara Soal Kehidupan Pribadi, Shah Rukh Khan Cuma Mau Muncul di Layar Lebar

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

Antv – Kabar kurang menyenangkan datang dari Shah Rukh Khan karena mulai saat ini, sang superstar tidak akan lagi berbicara tentang kehidupan pribadinya ke media dan tidak akan memberikan wawancara apa pun.

Seperti diketahui, kabar tersebut sebenarnya sudah mulai tercium sejak kemunculannya pertama kali ke layar lebar setelah vakum selama 4 tahun lebih.

Meski comeback adalah momen yang sangat spesial dalam perjalanan kariernya, aktor Bollywood tersebut tetap enggan memberikan wawancara dan promosi untuk film Pathaan dan ini rupanya akan terus berlanjut.

Semua orang terkejut ketika mengetahui bahwa sang aktor tidak melakukan serangkaian acara promosi dan wawancara untuk film tersebut.

Namun, itu ternyata menjadi keputusan yang sempurna karena hype untuk menontonnya di layar lebar justru semakin memuncak. Sekarang, strategi yang sama akan terlihat untuk semua filmnya yang akan datang.

Menurut pernyataan Sudhir Chaudary dari Aaj Tak yang dilansir dari Koimoi pada Selasa, 16 Mei 2023, dia telah mencoba berkomunikasi dengan Shah Rukh Khan.