Film The Kerala Story Koleksi Box Office dengan Mencatat Angka Tertinggi dalam Satu Hari

Film The Kerala Story Koleksi Box Office Catat Angka Tertinggi
Film The Kerala Story Koleksi Box Office Catat Angka Tertinggi (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office hari ke-10 film The Kerala Story yang penuh kontroversi ini, mencatat angka tertinggi dalam satu hari, dengan menghasilkan lebih dari ₹23 crore
 
The Kerala Story telah menghasilkan lebih dari ₹136 crore nett di box office domestik, dalam sepuluh hari sejak film ini dirilis di bioskop dengan mencatat angka tertinggi dalam satu hari, menghasilkan lebih dari ₹23 crore.

Disutradarai oleh Sudipto Sen, film ini menghasilkan lebih dari ₹23 crore pada hari Minggu (14/5/2023), mencapai rekor untuk angka tertinggi dalam satu hari.

Sementara film ini menghasilkan ₹81.14 crore pada minggu pertama perilisannya dengan menghasilkan ₹55.60 crore pada akhir pekan kedua.

The Kerala Story, sebuah film tentang konversi, telah mempolarisasikan wacana politik di negara ini yang mengarah pada pelarangan di Benggala Barat dan status bebas pajak di wilayah-wilayah lainnya.

Film ini ditayangkan di bioskop pada tanggal 5 Mei dan dirilis di 37 negara pada tanggal 12 Mei.

The Kerala Story dibintangi oleh Adah Sharma, Yogita Bihani, Siddhi Idnani dan Sonia Balani sebagai pemeran utama.

Melalui Twitter pada hari Senin (15/5/2023), seorang analis perdagangan film, Taran Adarsh, membagikan sebuah poster dari film ini.

Taran men-tweet, "#TheKeralaStory melintasi SETENGAH ABAD di *Weekend 2* [Jum'at hingga Minggu] ... Mencatat angka *hari tertinggi* di hari Minggu ... Semakin mendekati ₹ 150 cr, melaju ke arah ₹ 200 cr ... [Minggu ke-2] Jum'at 12.35 cr, Sabtu 19.50 cr, Minggu 23.75 cr. Total: ₹ 136.74 cr. #India biz. #Boxoffice." Ia juga menambahkan, "Sekilas tentang bisnis #TheKeralaStory ... * Minggu 1: ₹ 81.14 cr, * Akhir pekan 2: ₹ 55.60 cr, * Total: ₹ 136.74 cr. Nett BOC. #India biz. BLOCKBUSTER."



Diproduseri oleh Vipul Shah, The Kerala Story mengklaim sebagai sebuah cerita tentang beberapa wanita dari Kerala yang dipaksa untuk berpindah agama dan direkrut oleh ISIS.
Film ini dilarang di Benggala Barat dan beberapa bioskop di Tamil Nadu telah menghentikan pemutarannya dengan alasan situasi hukum dan ketertiban.