Madhuri Dixit Sebut Shah Rukh Khan Lawan Main Penari Favoritnya

Madhuri Dixit Sebut Shah Rukh Khan Lawan Main Penari Favoritnya
Madhuri Dixit Sebut Shah Rukh Khan Lawan Main Penari Favoritnya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris cantik Bollywood Madhuri Dixit pernah menyebut bahwa superstar Bollywood Shah Rukh Khan sebagai lawan main penari favoritnya meskipun ia bukanlah penari yang baik.

Dalam sebuah wawancara lama, Madhuri menambahkan bahwa cara Shah Rukh Khan membawa dirinya sendiri dan kepribadian yang ia bawa ke dalam tariannya, sangatlah luar biasa.

Sementara ia menyebut Prabhu Deva sebagai penari terbaik, ia mengatakan bahwa Ranbir Kapoor adalah seorang penari yang baik.

Madhuri dan Shah Rukh tampil bersama dalam beberapa film seperti Anjaam (1994), Dil To Pagal Hai dan Koyla (1997), Gaja Gamini (2000), Hum Tumhare Hain Sanam dan Devdas (2002).

Ranbir dan Madhuri merupakan bagian dari lagu Ghagra dari film Yeh Jawaani Hai Deewani (2013).

Prabhu Deva beradu akting dengan Madhuri dalam lagu hit Kay Sera Sera dari Pukar (2000).

Dalam sebuah wawancara dengan Times of India pada tahun 2013, Madhuri ditanya tentang 'lawan mainnya yang menari'.

Madhuri berkata, "Shah Rukh. Meskipun ia bukanlah seorang penari yang baik dan ia mengatakannya sendiri, ia memiliki karisma. Ia tidak terlatih tetapi cara ia membawa dirinya sendiri dan kepribadian yang ia bawa ke dalam tariannya dan energinya sangat luar biasa. Juga, saya harus mengatakan bahwa Prabhu Deva adalah penari terbaik."

Berbicara tentang Ranbir Kapoor, ia menambahkan, "Ranbir sangat berbakat. Ia adalah seorang aktor yang baik dan bereksperimen. Apa yang telah ia lakukan sangatlah sulit. Menjadi anak dari dua aktor besar, Anda harus bekerja dua kali lipat lebih keras untuk keluar dari bayang-bayang mereka. Masa depannya sangat cerah dan ia akan membuat nama besar untuk dirinya sendiri, tidak hanya sebagai bintang tetapi juga sebagai aktor. Ia juga seorang penari yang baik dan menaruh banyak energi ke dalamnya. Dia pemalu dan manis dan memberi saya banyak rasa hormat. Kami bersenang-senang di lokasi syuting."

Madhuri Dixit dikenal dengan gerakan tariannya yang luar biasa dan telah memberikan banyak pertunjukan tarian ikonik di Bollywood.

Karena gerakannya yang memukau, gaya khasnya dan ekspresi yang anggun, ia sering disebut sebagai ratu penari Bollywood.

Beberapa nomor tarian paling ikonik dari sang aktor, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-56 pada tanggal 15 Mei, meliputi - Ek Do Teen (Tezaab), Chane Ke Khet Mein (Anjaam), Aaja Nachle, Dola Re Dola (Devdas), Dhak Dhak Kne Laga (Beta), dan Kay Sera Sera.