Amitabh Bachchan dan Anushka Sharma Dilang Polisi Karena Bersepeda Motor Tanpa Helm

Amitabh Bachchan dan Anushka Sharma Dilang Polisi
Amitabh Bachchan dan Anushka Sharma Dilang Polisi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Selebritas Bollywood Amitabh Bachchan dan Anushka Sharma, akhirnya kena tilang Kepolisian Mumbai, usai aksinya bersepeda motor tanpa mengenakan helm viral di media sosial.

Diketahui, berdar foto aktor veteran Bollywood Amitabh Bachchan menumpang pada seorang penggemar untuk mencapai lokasi kerjanya pada hari Senin (15/5/2023).

Sementara beredar juga foto Anushka Sharma menaiki sepeda motor bersama pengawalnya setelah melewati sebuah penghalang jalan.

Dalam kedua foto yang beredar tersebut, tak satu pun dari mereka atau pengendara mereka mengenakan helm.

Melalui akun Instagramnya, Amitabh Bachchan mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang bersepeda motor dengan seseorang. Ia menulis, "Terima kasih atas tumpangannya, teman... tidak mengenal Anda... tetapi Anda telah memenuhi kewajiban Anda dan mengantarkan saya tepat waktu ke lokasi kerja... lebih cepat dan terhindar dari kemacetan yang tidak dapat dipecahkan... terima kasih pemilik topi, celana pendek, dan kaus yang sudah menguning."

 



Bereaksi terhadap hal itu, sebuah halaman di Twitter menandai Polisi Mumbai dan menulis, "Helm yang hilang untuk pengendara dan pembonceng. @MumbaiPolice mohon diperhatikan!"

Menanggapi hal tersebut, akun Twitter Kepolisian Mumbai membalas, "Kami telah membagikan hal ini kepada cabang lalu lintas."

Demikian pula, ketika sebuah video dari Anushka Sharma yang sedang mengendarai sepeda muncul di dunia maya, seorang pengguna men-tweet, "@MumbaiPolice Tidak ada helm?"