Ungkapan Menyentuh Priyanka Chopra di Hari Ibu Tentang Putrinya, Malti Marie

Ungkapan Menyentuh Priyanka Chopra di Hari Ibu
Ungkapan Menyentuh Priyanka Chopra di Hari Ibu (Foto : Instagram)

Antv – Pada perayaan Hari Ibu, aktris India yang berkarir di Hollywood, Priyanka Chopra memberikan ungkapan menyentuh di media sosialnya untuk berterima kasih kepada semua wanita yang kuat dalam hidupnya.

Priyanka Chopra memberikan penghormatan kepada ibunya, neneknya dan ibu dari Nick Jonas, Denise.

"Saya sangat beruntung karena selalu mengenal cinta seorang ibu. Ibu saya adalah wanita terkuat yang saya kenal. Dan ibunya juga begitu. Saya berasal dari garis keturunan wanita yang merupakan pejuang dan saya diberkati untuk dibesarkan oleh banyak dari mereka. Ibu saya, bibi-bibi saya, nenek-nenek saya. Terima kasih Ibu, Anda adalah anugerah terbesar dalam hidup saya. Saya tidak bisa lebih bersyukur lagi bahwa Anda adalah milik saya!" tulis Priyanka dalam unggahannya.

Priyanka Chopra juga menambahkan, "Untuk semua ibu di luar sana... baik yang saya kenal dan bekerja sama dengan mereka maupun yang tidak... kalian adalah pahlawan super. Sebagai seorang ibu baru, saya sangat menghormati semua pengasuh yang mengabdikan diri mereka untuk generasi berikutnya. Terima kasih. Terima kasih juga Denise karena telah membesarkan seorang putra yang luar biasa dan untuk semua cinta yang Anda berikan kepada keluarga kami. Saya sangat diberkati."

Priyanka Chopra mengakhiri catatannya dengan berterima kasih kepada bayi perempuannya, Malti Marie Chopra Jonas.

Aktris yang baru saja mengunjungi India itu menulis, "Dan... Aku mencintaimu Malti Marie. Terima kasih telah menjadikan saya seorang mama. Ini adalah sebuah kehormatan terbesar dalam hidup saya karena kamu telah memilih saya."



Diketahui, Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah pada bulan Desember 2018. Pasangan ini menyambut seorang anak perempuan bernama Malti Marie pada bulan Januari 2022, melalui ibu pengganti.