Nyanyikan Lagu Ve Maahi untuk Tunangannya, Raghav Chadha Cium Mesra Parineeti Chadha

Parineeti Chopra dan Raghav Chadha
Parineeti Chopra dan Raghav Chadha (Foto : Instagram: @parineetichopra)

Antv – Aktris Bollywood Parineeti Chopra resmi bertunangan dengan pemimpin Partai Aam Aadmi Raghav Chadha pada hari Sabtu, 13 Mei 2023. Acara tunangan tersebut digelar dengan penuh keromantisan dan sederhana yang diadakan di Delhi dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. 

Priyanka Chopra juga terbang ke Delhi untuk menemani sepupunya di hari istimewanya. Foto dan video pasangan ini beredar di media dari acara tersebut, membuat penggemar terharu melihat chemistry mereka.

Sebuah video yang dibagikan oleh akun paparazzo menunjukkan Parineeti Chopra mengucapkan lagunya "Ve Maahi" dari Kesari untuk tunangannya saat diputar di acara tersebut. Dia memeluknya dan dengan bersemangat memberi isyarat bahwa dia akan mengikutinya kemanapun dia pergi. Saat ayahnya memandang pasangan itu dengan penuh kasih, Raghav mencium pipi sang aktor dan memeluknya kembali.

 

 

Parineeti mengenakan setelan salwar-kameez berwarna persik rancangan Manish Malhotra dengan sulaman dan payet. Di sisi lain, sang Politisi memilih sherwani berlapis putih, yang dirancang oleh pamannya Pawan Sachdeva. Paps menggoda Raghav dengan mengatakan, 'Rajneeti se Parineeti ho gaya' membuat pasangan yang baru bertunangan itu tersipu.