Priyanka Chopra Unggah Potret Bersama Keluarga di Acara Tunangan Parineeti Chopra

Priyanka Chopra Tampil Memesona di Acara Pertunangan Parineeti
Priyanka Chopra Tampil Memesona di Acara Pertunangan Parineeti (Foto : Instagram)

AntvPriyanka Chopra bintang Bollywood terkenal kedapatan terbang ke Delhi pada Sabtu,  13 Mei di tengah jadwalnya yang padat. Hal itu diketahui bahwa istri Nick Jonas turut menghadiri upacara pertunangan sepupunya Parineeti Chopra dan politisi muda Raghav Chadha. 

Pertunangan yang berlangsung penuh keromantisan ini dihadiri oleh keluarga Chopra-Chadha beserta teman dekat pasangan baru mereka dan beberapa tamu undangan.

Setelah upacara, Priyanka Chopra melalui akun Instagram-nya membagikan beberapa potretnya bersama keluarga besarnya, dan tak lupa ia juga mendoakan Parineeti dan Raghav.

Aktris Benteng, yang sangat bersemangat untuk sepupunya Parineeti Chopra, yang dia panggil 'Tisha', menggunakan akun Instagram resminya dan mendoakan pasangan yang akan segera menikah dengan tulisannya yang menyentuh hati.

"Selamat Tisha dan Raghav... Tidak sabar menunggu pernikahannya! Sangat bahagia untuk kalian berdua dan keluarga... sangat menyenangkan bisa bertemu dengan keluarga!" tulis Priyanka Chopra.

 

img_title
Potret Priyanka Chopra di momen Tunangan Parineeti Chopra. (Foto: Instagram: @priyankachopra)