Kebakaran Dahsyat Terjadi di Studio Vasai, Tempat Aktris Tunisha Sharma Gantung Diri

Kebakaran di Studio Vasai, Tempat Tunisha Sharma Gantung Diri
Kebakaran di Studio Vasai, Tempat Tunisha Sharma Gantung Diri (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Studio film Vasai di Mumbai, India, tempat aktris Tunisha Sharma meninggal karena bunuh diri pada bulan Desember 2022 lalu, terbakar hebat pada hari Jumat malam (12/5/2023) waktu setempat.

Studio yang terbakar tersebut terletak di pinggiran kota Mumbai, di Vasai, di mana kebakaran terjadi pada Jumat malam.

Laporan juga menyatakan bahwa para pejabat menyebutkan bahwa api telah sepenuhnya menghancurkan studio yang terletak di pinggiran Mumbai, Maharashtra.

"Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 4 pagi pada hari Sabtu (13/5/2023)," ujar seorang petugas pemadam kebakaran dari Vasai-Virar City Municipal Corporation, seperti dikutip dari freepressjournal.in, Sabtu (13/4/2023).

Lebih lanjut petugas pemadam kebakaran dari Vasai-Virar City Municipal Corporation itu mengatakan, penyebab kebakaran belum dapat dipastikan.

Menurut sebuah laporan di PTI, sebuah kebakaran terjadi di studio pada jumat tengah malam (12/5/2023), dan dalam waktu singkat, api tersebut menyebar ke mana-mana, mengakibatkan kerusakan pada set dan properti lainnya.

Api sulit untuk dijinakkan dan baru pada dini hari Sabtu, kobaran api akhirnya dapat dipadamkan. Tidak ada laporan mengenai korban cedera dari lokasi syuting.

Para pemilik studio dan para pembuat 'Ali Baba: Dastaan-E-Kabul' belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Diketahui, Tunisha Sharma ditemukan tewas pada tanggal 24 Desember 2022, di lokasi syuting acaranya 'Ali Baba: Dastaan-E-Kabul', yang berlokasi di Studio Bhajanlal di Vasai.

Tunisha Sharma dilaporkan gantung diri di ruang rias di lokasi syuting.