Dharmendra Ungkap Ranveer Singh dan Alia Bhatt Mengingatkan Dirinya dengan Hema Malini

Dharmendra Ungkap Ranveer Singh dan Alia Bhatt Mengingatkan Dirinya
Dharmendra Ungkap Ranveer Singh dan Alia Bhatt Mengingatkan Dirinya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor veteran Bollywood Dharmendra mengungkapkan bahwa chemistry Ranveer Singh dan Alia Bhatt di  film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani karya Karan Johar, mengingatkan dirinya dengan Hema Malini.

Ranveer Singh merupakan lawan main terbaik Alia Bhatt di layar lebar. Tidak diragukan lagi.

Bagi mereka yang telah menonton beberapa bagian dari Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani karya Karan Johar pasti akan mengakui kenyataan itu.

Pasangan yang disebut Dharmendra sebagai 'Gully Boy' itu, berada dalam performa yang fantastis sebagai pasangan Punjabi-Bengali.

Punjabi-Bengali adalah dua keluarga yang bertikai dan bertekad untuk memberikan akhir yang bahagia bagi cinta mereka.

Dharmendra mengatakan, "Ada sesuatu yang polos dan ajaib tentang Ranveer dan Alia di layar. Mereka mengingatkan saya pada Hema dan saya di layar ketika kami membuat begitu banyak film bersama. Bahot suljhe hue bachche hain (mereka adalah pasangan yang serasi di layar). Orang-orang akan melihat sekilas tentang Hema dan saya di film Ranveer dan Alia."

Salah seorang sumber mengatakan bahwa lagu romantis yang direkam oleh Karan Johar pada bulan Maret bersama Alia dan Ranveer di Kashmir, membuat tim sangat terkesan dan mengejutkan.

 "Muntah mein aag laga di dono ne," seorang anggota kru Rocky Aur Rani mengungkapkan.

 "Mereka adalah pasangan paling romantis di layar sejak Rishi Kapoor dan Sridevi dalam film Chandni," kata anggota kru tersebut.