Dari Ranveer Singh hingga Anushka Sharma Ucapkan Selamat Atas Perunangan Parineeti-Raghav

Ranveer Singh hingga Anushka Beri Selamat Atas Perunangan Parineeti
Ranveer Singh hingga Anushka Beri Selamat Atas Perunangan Parineeti (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Parineeti Chopra dan politikus Raghav Chadha bertunangan di New Delhi, dan telah resmi mengumumkannya di media sosialnya Instagram, beberapa jam setelah upacara pada hari Sabtu (13/5/2023).

Unggahan kabar itupun mengundang pesan-pesan cinta, berkat dan ucapan selamat saat ini mengalir deras untuk pasangan Parineeti-Raghav di media sosial.

Segera setelah Parineeti membagikan postingan tersebut di akunnya, Anushka Sharma berkomentar, "Selamat," dengan sebuah emoji hati berwarna merah.

Lawan main Parineeti, Ranveer Singh menambahkan, "Diberkatilah" diikuti dengan banyak emoticon.

Bhumi Pednekar, Neha Dhupia, Raashii Khanna, Kanika Kapoor, Sania Mirza, Athiya Shetty, Sania Nehwal dan Dabboo Ratnani menyampaikan cinta mereka dan mengucapkan selamat kepada mereka.

Penyanyi Sophie Choudry mengatakan, "Cantik!! Selamat dan Tuhan memberkati." Ia juga menandai keduanya dalam komentar tersebut.

"Selamat untuk kalian berdua sayangku. Saya turut berbahagia untuk kalian. Tuhan memberkati," kata Neil Nitin Mukesh. Kapil Sharma juga mengirimkan cintanya.

Parineeti Chopra membagikan foto resmi pertamanya dan menulis, "Semua yang saya doakan... Saya mengatakan ya!"

Dalam foto yang dibagikan tampak keduanya mengenakan pakaian tradisional berwarna putih untuk hari yang spesial ini.

Parineeti juga berbagi sekilas tentang cincin pertunangannya yang besar di foto pertama.

Pertunangan mereka berlangsung di rumah Raghav di Delhi, Kapurthala House, dan dilaporkan mengikuti upacara tradisional Sikh.

Upacara pertunangan ini dihadiri oleh Priyanka Chopra, Manish Malhotra, Pawan Sachdeva, Sahaj Chopra, Shivang Chopra dan teman-teman dan anggota keluarga pasangan ini.