Sonakshi Sinha Buka-Bukaan Soal Kotroversi Adegan Seks dengan Akshay Kumar di Film Rowdy Rathore

Sonakshi Sinha Buka-Bukaan Soal Adegan Seks dengan Akshay Kumar
Sonakshi Sinha Buka-Bukaan Soal Adegan Seks dengan Akshay Kumar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris seksi Bollywood Sonakshi Sinha baru-baru ini buka-bukaa soal dirinya menanggung malu dampak dari adegan seks dengan Akshay Kumar yang kontroversi di film Rowdy Rathore.

Sonakshi Sinha terus menerus dikritik untuk beberapa adegan seks yang dinilai kontroversial dalam film tersebut.

Dalam wawancara barunya, Sonakshi mengatakan bahwa ia tidak akan mempertimbangkan untuk melakukan adegan seperti dalam film seperti Rowdy Rathore saat ini.

Ketika Sonakshi ditanya tentang adegannya di mana karakter Akshay memegang pinggangnya dan berkata, 'Yeh mera maal hai', ia mengatakan bahwa hari ini ia tidak akan pernah melakukan hal seperti itu.

Sonakshi Sinha mengatakan bahwa ia masih sangat muda pada saat itu dan bermain dalam sebuah film bersama Prabhudheva dan Akshay yang diproduseri oleh Sanjay Leela Bhansali merupakan sebuah hal yang besar baginya.

Sonakshi Sinha juga mengatakan bahwa ia tidak berpikir ke arah tersebut dan menambahkan bahwa jika hari ini ia akan membaca naskah seperti itu, ia tidak akan melakukannya.

Sonakshi Sinha mengatakan bahwa segala sesuatunya berubah seiring berjalannya waktu dan ia juga telah berubah.  

Sonakshi kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa tidak ada yang mempertanyakan para pembuat film tersebut dan orang-orang selalu menyalahkannya.

Sonakshi Sinha mengatakan bahwa wanita selalu menjadi penjahat dalam situasi seperti itu.

"Tidak ada yang berbicara tentang penulis yang menulis dialog, tidak ada yang berbicara tentang orang yang menyutradarai film ini," kata Sonakshi Sinha.

Di sisi pekerjaan, Sonakshi telah siap untuk memainkan peran sebagai seorang polisi dalam serial terbaru dari sutradara Reema Kagti dan Zoya Akhtar yang akan datang, yang berjudul Dahaad, yang juga dibintangi oleh Vijay Verma, Gulshan Devaiah dan Sohum Shah.

Berlatar belakang di sebuah kota kecil di Rajasthan, drama kriminal yang terdiri dari delapan bagian ini mengisahkan tentang sub-inspektur Anjali Bhaati (Sonakshi) dan rekan-rekannya yang sedang menyelidiki kasus beberapa wanita yang secara misterius ditemukan tewas di kamar mandi umum.