Cuti 2 Hari, Priyanka Chopra Hadiri Pertunangan Parineeti Chopra dan Raghav Chadha di Delhi

Kiri: Priyanka Chopra. Kanan: Parineeti Chopra dan Raghav Chadha
Kiri: Priyanka Chopra. Kanan: Parineeti Chopra dan Raghav Chadha (Foto : Istimewa)

Antv – Priyanka Chopra akan terbang ke India untuk menghadiri pertunangan sepupunya, Parineeti Chopra. Parineeti bertunangan dengan AAP MP Raghav Chadha.

Bulan lalu, Priyanka Chopra berada di India untuk mempromosikan serial webnya ‘Citadel’. Aktris itu berusaha sekuat tenaga mempromosikan serial webnya dengan lawan mainnya Richard Madden di Mumbai.

Setelah serial tersebut dirilis, PeeCee, nama panggung Priyanka Chopra melakukan promosi filmnya, ‘Love Again’ di negara Barat.

Meskipun Priyanka Chopra sibuk dengan pekerjaannya, namun aktris tersebut memutuskan menghadiri pertunangan sepupunya, Parineeti Chopra di Delhi.

Parineeti Chopra dan Raghav Chadha bertunangan pada 13 Mei 2023 dalam upacara tradisional di Delhi. Priyanka Chopra menunda tugas pekerjaannya untuk pertunangan sepupunya Parineeti Chopra.

Seorang sumber mengatakan kepada India Today, “Kalender pekerjaan Priyanka saat ini sedang sibuk dengan promosi film di Hollywood. Tapi dia mengambil cuti dua hari untuk terbang ke pertunangan Parineeti dan Raghav. Belum diketahui apakah Nick Jonas dan putrinya Malti akan bergabung dengannya untuk perjalanan ke India.”

Parineeti akan mengenakan pakaian Manish Malhotra di hari pertunangannya.