Tak Menyebutkan Siapa Suaminya, Ileana D'Cruz Umumkan Kehamilannya

Tak Menyebutkan Siapa Suaminya, Ileana D'Cruz Umumkan Kehamilannya
Tak Menyebutkan Siapa Suaminya, Ileana D'Cruz Umumkan Kehamilannya (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi Bollywood Ileana D'Cruz memamerkan foto-foto kehamilannya untuk pertama kalinya di media sosial, untuk mengumumkan kehamilannya, tanpa menjelaskan siapa suaminya.

Bulan lalu, Ileana D'Cruz mengumumkan bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya, tanpa mengungkapkan lebih banyak detail siapa ayah jabang bayinya tersbeut.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Ileana D'Cruz tanpa riasan dan mengenakan gaun hitam yang menonjolkan benjolan bayinya, tengah berpose di rumahnya.

Dalam foto-foto tersebut, Ileana D'Cruz memperlihtakan ekspresi gembira ke arah kamera sambil menunjukkan benjolan bayinya dan tersenyum.

Membagikan foto-foto pertama dari perjalanan kehamilannya, Ileana menulis dalam keterangan foto, "Bump alert ‼️"

Ileana D'Cruz juga memberikan pujian kepada temannya yang berada di belakang kamera.

Bereaksi terhadap foto-foto benjolan bayinya, Shibani Akhtar menulis di kolom komentar, "Aku mencintaimu, aku sangat bahagia untukmu."

Aktris Athiya Shetty dan Sophie Choudry memberikan emoji hati berwarna merah untuk sang aktor.

Sementara para penggemar memuji kecantikannya, beberapa pengguna juga berkomentar menanyakan tentang ayah dari anak yang dikandung Ileana D'Cruz.



Sebelumnya, Ileana D'Cruz juga mengumumkan kehamilannya dengan sebuah foto baju bayi dan liontin 'mama' di akun Instagramnya.