Salman Khan Dikabarkan Akan Gantikan Karan Johar di Acara TV Bigg Boss OTT

Salman Khan Dikabarkan Akan Gantikan Karan Johar di Bigg Boss OTT
Salman Khan Dikabarkan Akan Gantikan Karan Johar di Bigg Boss OTT (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah sukses menjadi pembawa acara Bigg Boss 16 pada awal tahun ini, Salman Khan dilaporkan akan kembali untuk acara reality show lainnya, Bigg Boss OTT pada akhir bulan ini.

Laporan menyebutkan bahwa sang aktor akan mengambil alih tugas pembawa acara dari sutradara Karan Johar yang menjadi pembawa acara pada musim pertama di tahun 2021.

Musim kedua tersebut dikatakan akan tayang perdana pada akhir bulan Mei ini dan akan berjalan selama sekitar tiga bulan.

Menurut sebuah laporan di Koimoi, sang aktor akan menjadi pembawa acara di musim kedua.

Salman Khan telah menjadi pembawa acara Bigg Boss sejak tahun 2010. Di sela-sela itu, Farah Khan membawakan versi spin-off berjudul Bigg Boss Halla Bol pada tahun 2015 dan Karan Johar membawakan acara Bigg Boss OTT pada tahun 2021.

Divya Agarwal akhirnya memenangkan musim pertama. Uorfi Javed, Shamita Shetty, Raqesh Bapat, Zeeshan Khan, Nishant Bhat dan Neha Bhasin merupakan beberapa kontestan lainnya di musim perdana di Voot.

Sementara itu, MC Stan merupakan pemenang dari Bigg Boss 16, dengan Shiv Thakare dan Priyanka Chahar Choudhary sebagai runner-up.

Laporan lain di Telly Chakkar menyatakan bahwa musim baru dari OTT Bigg Boss akan dimulai pada tanggal 29 Mei 2023, dan berjalan selama enam minggu di Voot.

Sementara itu, daftar akhir dari para selebriti yang berpartisipasi dalam acara itu belum dikonfirmasi.

Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times pada tahun 2017, Salman mengatakan bahwa dirinya mau menjadi pembawa acara Bigg Boss bukan karena demi uang.

"Saya melakukannya untuk terhubung dengan aam aadmi (orang-orang biasa). Itulah kekuatan dari televisi," ujar Salman Khan saat itu.

Aktor ini terakhir kali terlihat dalam film yang dirilis pada hari raya Idul Fitri, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan yang juga diproduksi oleh rumah produksinya.

Film ini juga dibintangi oleh Venkatesh Daggubati, Pooja Hegde, Bhumika Chawla, Jagapathi Babu, Raghav Juyal, Jassie Gill, Shehnaaz Gill dan Palak Tiwari.

Salman akan kembali sebagai mata-mata Tiger dalam film Tiger 3 dari Yash Raj Films akhir tahun ini.

Disutradarai oleh Maneesh Sharma, film ini juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan akan menampilkan cameo dari Shah Rukh Khan sebagai Pathaan.