Foto Langka, Penampakan Priyanka Chopra saat Memulai Karirnya di Bollywood

Foto Langka, Priyanka Chopra saat Memulai Karirnya di Bollywood
Foto Langka, Priyanka Chopra saat Memulai Karirnya di Bollywood (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Priyanka Chopra, dalam penampilan terbarunya di podcast Alex Cooper's Call Her Daddy, membuka diri bahwa dieinya tidak seperti sebelumnya.

Priyanka Chopra berbicara tentang standar kecantikan yang diterima ketika ia memulai karirnya, mendukung gagasan tertentu tentang kecantikan dan banyak lagi.

Priyanka Chopra, yang dinobatkan sebagai Miss World pada tahun 2000, mengatakan dalam podcast tersebut, "Untuk waktu yang lama ketika saya masih muda, saya tidak menganggap kulit saya cantik dan kulit saya gelap. Ketika saya di sekolah menengah, saya memiliki bekas luka. Saya adalah seorang tomboi. Saya tidak nyaman dengan penampilan kaki saya. Tidak semuanya mulus. Rambut saya keriting. Saya hanya tidak percaya diri."

Bintang Quantico ini juga menyinggung tentang "narasi" mengenai kecantikan yang ada di industri pada masa itu.

Priyanka juga menyatakan bahwa ia bahkan berpartisipasi dalam beberapa di antaranya.

"Dalam dunia hiburan, narasi-narasi yang ada diatur oleh industri kita. Banyak narasi yang saya alami di masa muda saya adalah karena ada iklan di TV yang juga saya ikuti. Bagaimanapun, itu adalah hal yang normal yang mengatakan kepada saya bahwa semakin ringan saya, semakin cantik saya dan narasi tersebut ditentukan oleh industri yang saya ikuti," katanya.

Priyanka Chopra juga menyebutkan bahwa pada masa itu, orang-orang di dunia mode dan film diharapkan untuk terlihat dengan cara tertentu.

Priyanka yang telah membuka diri tentang episode-episode makan emosionalnya dan menjalani operasi hidung korektif setelah sebuah prosedur yang gagal.

Priyanka menjelaskan, "Ketika saya pertama kali bergabung sekitar 20 tahun yang lalu, kami tidak membicarakannya. Saat itu Anda hanya diharapkan untuk kurus, tulang panggul Anda terlihat dan tidak masalah bagaimana Anda mencapainya. Anda harus terlihat dengan cara tertentu dan apa pun yang menyimpang dari itu tidak cantik. Orang-orang di dunia fashion dan orang-orang di film bisa saja meminta Anda untuk memiliki berat badan tertentu, mereka bisa saja mengatakan kepada Anda bahwa Anda harus bisa masuk ke dalam ukuran baju ini dan itu semua normal. Hal ini masih terjadi namun secara tertutup."

Priyanka Chopra selanjutnya akan terlihat dalam film Hollywood Love Again bersama Sam Heughan, Celine Dion dan Nick Jonas (dalam sebuah penampilan cameo).

Priyanka juga akan bermain dalam film Jee Le Zaraa karya Farhan Akhtar, yang juga dibintangi oleh Alia Bhatt dan Katrina Kaif.