Viral Video Shah Rukh Khan Ajari Aryan Khan dan Suhana Khan Baca Basmalah

Shah Rukh Khan ajari anaknya membaca basmalah
Shah Rukh Khan ajari anaknya membaca basmalah (Foto : News18)

AntvShah Rukh Khan, yang dikenal karena sifatnya yang toleransi dan menghormati semua agama, baru-baru ini menarik perhatian di media sosial lantaran sebuah video lawas yang viral.

Dalam video yang kini viral itu, sang aktor Bollywood terlihat sedang mengajari anak-anaknya, Aryan Khan dan Suhana Khan, tentang tata cara sembahyang.

Dia pertama-tama mencontohkan tata cara berdoa sesuai syariat Islam dan mengucapkan kalimat basmalah dan kemudian duduk bersama seorang pendeta.

Anak-anak Shah Rukh Khan lantas duduk di lantai untuk melakukan pooja sesuai ajaran Hindu untuk merangkul semua tradisi.

“Selama kita terus berpikir bahwa metode ibadah itu berbeda, kita akan selalu berbeda. Saya tidak menemukan perbedaan dalam berpikir tentang Tuhan,” ungkapnya dikutip dari News 18 pada Jumat, 12 Mei 2023.

Selama kunjungannya ke lokasi syuting Dance Plus 5 pada tahun 2020 lalu, aktor India legendaris menegaskan bahwa agama baginya adalah sesuatu yang tidak perlu diperdebatkan karena sifatnya sangat privasi.