Terkuak, Nick Jonas Berusia 7 Tahun saat Priyanka Chopra Raih Mahkota Miss World 2000

Nick Jonas Berusia 7 Tahun saat Priyanka Chopra Miss World 2000
Nick Jonas Berusia 7 Tahun saat Priyanka Chopra Miss World 2000 (Foto : Instagram)

Antv – Aktris India Priyanka Chopra saat ini sedang mempromosikan film komedi romantis terbarunya, yang berjudul Love Again, bersama Sam Heughan dan sang suami Nick Jonas sebagai cameo.

Baru-baru ini, Priyanka Chopra berbicara tentang hubungannya dengan sang suami dalam hidup mereka.

Priyanka mengatakan bahwa ketika ia memenangkan kontes Miss World di London pada tahun 2000, Nick yang saat itu berusia 7 tahun, ikut menyaksikannya di TV.

Hal itu diketahui Priyanka Chopra dari ibu mertuanya, Denise Jonas, juga mengatakan bahwa mereka menonton di TV saat di London, Inggris.

Dalam sebuah wawancara dengan penyanyi-aktor Jennifer Hudson dalam acara bincang-bincangnya, Priyanka menceritakan kisah gila tentang bagaimana Nick yang berusia 7 tahun, menontonnya dirinya di TV yang saat itu ia berusia 18 tahun.

"Ketika ibu mertua saya menceritakan kisah tersebut, saya seperti 'Saya tidak tahu...'. Ketika saya baru saja berusia 18 tahun, saya memenangkan kontes Miss World. Itu terjadi di London. Saat itu bulan November dan saya berusia 18 tahun pada bulan Juli. Seorang anak yang masih sangat kecil, dan saya tidak tahu apa yang saya lakukan atau apa yang ada di dunia ini, tidak memiliki banyak latihan. Rupanya, ibu mertua saya berkata, 'Saya ingat saat Anda menang! Saya berada di London, ini tahun 2000. Mereka berada di Texas. Saya seperti, 'Tidak mungkin!" ujar Priyanka.

"Ia berkata, 'Saya mengingatnya dengan sangat jelas karena saat itu bulan November. Nick sedang berada di sebuah pertunjukan Broadway pada usia 7 tahun. Kakaknya berada di sebuah pertunjukan Broadway pada usia 8 atau 9 tahun. Dan dia berkata bahwa saya mengingatnya dengan jelas karena Kevin Sr, ayah mertua saya, suka menonton kontes. Saya ingat dia sedang menontonnya dan Nick datang dan duduk dan menyaksikan Anda menang. Itu tak terduga! Itu terjadi sekitar 22 tahun yang lalu. Dia berusia 7 tahun, dan saya berusia 17 tahun. Dan dia duduk di sana dan dia menonton. Itu sangat aneh. Saya pikir orang-orang ditakdirkan untuk bersama satu sama lain selama apa pun durasi dalam hidup Anda," beber Priyanka.

"Saya pikir orang-orang bertabrakan karena Anda seharusnya menciptakan, dalam kehidupan singkat yang Anda miliki, kenangan yang akan Anda bawa ke masa depan, keluarga dan saya pikir Nick dan saya memiliki, melalui kehidupan kami, momen-momen kecil yang aneh dan mempesona. Tapi sekarang sangat menyenangkan karena telah menemukan orang yang tepat," tambahnya.



Diketahui, Nick Jonas dan Priyanka Chopra menikah dalam upacara Hindu dan Kristen di Rajasthan pada tanggal 1 Desember 2018.