Momen Ketika Rekha dan Imran Khan Dikabarkan Akan Menikah

Momen Ketika Rekha dan Imran Khan Dikabarkan Akan Menikah
Momen Ketika Rekha dan Imran Khan Dikabarkan Akan Menikah (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Mantan Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan menjadi pemberitaan akhir-akhir ini setelah ia ditangkap di negaranya yang mengakibatkan protes besar-besaran.

Berita ini juga menjadi tren di India, dan tidak banyak yang tahu, tetapi Imran Khan memang selalu menjadi sangat populer di India.

Diketahui, sebelum terjun ke dunia politik, Imran Khan merupakan seorang pemain kriket yang terkenal di dunia.

Pada masa itu, Imran Khan juga cukup terkenal dengan berbagai hubungan cintanya dengan para wanita selebriti Bollywood.

Bahkan Imran Khan dirumorkan akan menikahi bintang tercantik Bollywood saat itu, Rekha.

Rumor itu berhembus ketika Imran Khan cukup sering mengunjungi India sebagai pemain kriket. Dalam pertemuan-pertemuan itulah ia berhasil merayu Rekha.

Pada tahun 1985, sebuah laporan diterbitkan di sebuah surat kabar yang kemudian menyatakan bahwa Imran Khan dan Rekha menjalin hubungan asmara. Bahkan keduanya, berencana untuk menikah.

Artikel berita tersebut diberi judul utama, "Rekha Imran akan menikah? Inswing-nya telah sempurna".

Lebih lanjut disebutkan bahwa mantan pemain kriket ini terlihat menghabiskan sebagian besar bulan April tahun 1985 di Mumbai.

"Selama periode ini, Imran Khan dan Rekha terlihat menikmati kebersamaan satu sama lain di pantai laut, di kediaman Prem Shivar Godarj, Bahkan di klub-klub malam dan di tempat-tempat privasi," demikian bunyi sebagian dari artikel tersebut.

Artikel tersebut juga menyebutkan bahwa ibu Rekha sangat menyukai Imran Khan dan ia merasa bahwa Khan paling cocok sebagai pasangan hidup anaknya.

Selain dengan Rekha, artikel tersebut juga menyatakan bahwa Emran Khan juga pernah dikaitkan dengan aktris Zeenat Aman dan Shabana Azmi.



Namun, hubungan Rekha dan Imran Khan akhirnya kandas pada tahun 1990. Rekha menikah dengan seorang pengusaha di Delhi, Mukesh Aggarwal.