Jadi Gadis Sampul Majalah Time, Deepika Padukone Buka-Bukaan Tentang Serangan Terhadap Dirinya

Deepika Padukone Buka-Bukaan Tentang Serangan Terhadap Dirinya
Deepika Padukone Buka-Bukaan Tentang Serangan Terhadap Dirinya (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi Deepika Padukone saat ini merupakan salah satu aktris terbesar di Bollywood, dilabeli sebagai bintang global dan tampil di sampul majalah Time edisi terbaru.

Meski telah mengharumkan industri Bollywood ke mancanegara, tetapi hal itu tidak mengakhiri masalahnya. Terutama ketika ia harus menghadapi reaksi keras terhadap film-filmnya.

Deepika telah berkali-kali mendapatkan kritik pedas dari film-film yang dibintanginya, termasuk klip lagu 'Besharam Rang' yang terkenal saat perilisan film 'Pathaan'.

Kecaman pedas terhadap putri pebulutangkis dunia Prakash Padukone juga pernah didapat dari Karni Sena yang mengancam akan "memotong hidungnya" ketika mengkritik film 'Padmaavat'.

Meski sering mendapat kritik pedas, Deepika tidak pernah terlihat bereaksi dan memilih diam.

Saat menjadi gadis sampul untuk majalah internasional ternama, TIME, Deepika Padukone akhirnya buka-bukaan soal kritik yang menimpanya.

Deepika juga berbicara panjang lebar tentang film-filmnya dan cinta yang ia dapatkan dari para penggemarnya, serta kebencian yang sesekali menghampirinya.

Film-film Deepika telah berkali-kali menghadapi kritik dari para pemimpin politik dan kelompok-kelompok pinggiran. Tetapi, sang aktris tampaknya tidak terpengaruh dengan hal ini.

Ketika ditanyai tentang reaksi politik yang terus menerus terjadi, Deepika mengatakan kepada TIME bahwa ia tidak benar-benar merasakan apapun tentang hal ini.

"Saya tidak tahu apakah saya seharusnya merasakan sesuatu tentang hal ini," katanya.

Film Deepika pada tahun 2013, yang berjudul 'Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela' menghadapi kritikan setelah beberapa orang menyebut nama tersebut sebagai sebuah penghinaan terhadap Dewa Ram dan kisahnya, Ramleela.

Kemudian film 'Bajirao Mastani' pada tahun 2015, juga mengalami kontroversi atas penggambaran Peshwa Bajirao dan hubungan cintanya dengan Mastani.

Film 'Padmaavat' yang dirilis pada tahun 2018, membuat dan Karni Sena bersama dengan kelompok-kelompok pinggiran Hindu lainnya, merusak lokasi syuting film ini untuk mencegah tim membuat film ini.

Tidak hanya itu, mereka juga mengancam untuk memotong hidung Deepika dengan mengklaim bahwa penggambaran Rani Padmavati dalam film ini tidak benar.

Pada tahun 2020, menjelang perilisan 'Chhapaak', Deepika mengunjungi JNU di Delhi dan berdiri sebagai bentuk solidaritas terhadap para demonstran mahasiswa yang diserang oleh massa. Hal ini juga menyebabkan sebagian orang memboikot film tersebut.

Baru-baru ini, ketika 'Pathaan' dirilis pada 25 Januari 2023, beberapa pemimpin politik keberatan dengan aktris ini yang mengenakan bikini warna kunyit dalam lagu 'Besharam Rang'.

Merekan mengklaim bahwa hal tersebut menghina agama Hindu, yang menganggap warna kunyit sebagai warna yang suci.