Priyanka Chopra Bereaksi Soal Mantan Kekasih Nick Jonas: Jangan Pedulikan Siapa yang Dikencani

Priyanka Chopra dan Nick Jonas.
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Foto : Instagram)

Antv - Priyanka Chopra tidak peduli tentang riwayat kencan Nick Jonas. Sebelumnya, penyanyi itu dikaitkan dengan mantan pacar termasuk Miley Cyrus, Selena Gomez, Olivia Culpo, dan banyak lagi.

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas murni berdasarkan kepercayaan. Dalam sebuah wawancara baru, Priyanka mengungkapkan bahwa dia tidak pernah merasa terganggu dengan riwayat kencan sang suami.

Priyanka berkata bahwa dia tidak peduli tentang mantan pacar Nick Jonas. Hal ini disampaikan Priyanka Chopra saat rilis film perdananya ‘Love Again’.

"Untuk yang belum tahu, Nick Jonas memiliki daftar panjang panjang terkenal, termasuk Miley Cyrus, Selena Gomez, Olivia Culpo, Lily Collins, Kendall Jenner, Kate Hudson dan banyak lagi,” ungkap Priyanka Chopra.

"Saya tidak memberi tahu siapa yang dia kencani ... Kita berbicara tentang masa depan. Saya selalu mengatakan ini, saya tidak membaca buku saya mundur. Saya percaya Anda maju dalam bab Anda," kata Priyanka di podcast Alex Cooper's Call Her Daddy.

Priyanka juga mengingat saat Nick mengririm DM pada tahun 2016. Setelah mencarinya di Google dan menonton video musik lagunya Close with Tove Lo, Priyanka memutuskan untuk memberinya nomor teleponnya.

Priyanka dan Nick bertemu satu sama lain di acara fashion akbar Met Gala 2017. Keduanya menikah tahun 2018 di Istana Umaid Bhavan, Jodhpur di hadapan teman dekat dan anggota keluarga.