Bhagyashree Ungkap Kisah Asmara Salman Khan, Mantan Kekasihnya yang Selalu Gagal Nikah

Bhagyashree Ungkap Kisah Asmara Salman Khan, Mantan Kekasihnya
Bhagyashree Ungkap Kisah Asmara Salman Khan, Mantan Kekasihnya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan diketahui dan dikenal telah beberapa kali gagal menikah meski telah banyak wanita terutama dari kalangan selebriti seperti halnya Bhagyashree.

Bahkan ada yang sudah cetak undangan, namun lagi-lagi pernikahan Salman Khan kandas hingga akhirnya kini Salman pun masih melajang.

Salman Khan yang kini berusia 57 tahun sudah berkali-kali gagal dalam menjalani pernikahan. Kabarnya ia tak mau menjalin hubungan dengan wanita baik-baik.

Salman Khan diketahui gagal menikah sebanyak enam kali, sebelumnya ia pernah menjalin hubungan dengan Aishwarya Rai, namun hubungan keduanya harus kandas.

Penyebab kandasnya asmara itu karena Salman Khan melakukan kekerasan kepada sang kekasih, Aishwarya Rai, saat masih pacaran.

Salman juga pernah menjalin hubungan dengan Sangeeta Biljani. Kabarnya, mereka sudah mencetak undangan pernikahan, namun lagi-lagi gagal.

Salman Khan juga pernah menjalin hubungan asamara dengan Katrina Kaif dan dikabarkan juga akan segera menikah. Namun ujungnya, asmara mereka kandas dan bubar.

Salman juga pernah memiliki hubungan asmara dengan Bhagyashree, lawan mainnya dalam film Maine Pyar Kiya karya Sooraj Barjatya pada tahun 1989.

Alasan Salman gagal dalam menjalani pernikahan dengan para mantan kekasinya itu pun diungkap sang mantan, Bhagyashree.

Bhagyashree membongkar tentang sikap Salman Khan terhadap pacar-pacarnya yang dibagikan oleh YouTube WildFims India.

“Dia bilang aku tidak ingin gadis baik jatuh cinta padaku. Jadi saya katakan mengapa Anda ingin mengatakan itu. Dia berkata, karena menurut saya, Saya bukan pria yang baik,” ungkap Bhagyashree dalam wawancara di kanal Youtube @WildFims India.

Kemudian Bhagyashree juga mengungkapkan, bahwa Salman Khan tidak bisa bertahan dengan satu pasangan.

“Dia bilang saya tidak berpikir saya bisa bertahan dengan satu orang untuk waktu yang lama. Saya sangat mudah bosan dan sampai saya bisa mengendalikan ini. Saya ingin orang menjauh. Jadi saya tidak mengizinkan mereka untuk mendekati saya,” ujar Bhagyashree menirukan ucapan mantan kekasinya itu.