Rilis ‘Project K’ Amitabh Bachchan, Prabhas dan Deepika Padukone Ditunda, Ini Dia Alasannya

Amitabh Bachchan.
Amitabh Bachchan. (Foto : Instagram @amitabhbachchan)

Antv – Usai cedera aktor Bollywood, Amitabh Bachchan di lokasi syutingProject K’, jadwal syuting sang mega bintang berjalan lambat. Oleh karena itu, diyakini bahwa perilisan film tersebut mungkin akan ditunda dari yang dijadwalkan tahun 2024.

Amitabh Bachchan mantap dalam hal komitmen profesionalnya. Mega star itu menderita cedera pada tulang rusuk dan kakinya saat syuting untuk film beranggaran besar yaitu ‘Project K’.

Sekarang Big B, nama panggung Amitabh Bachchan menunggu proses penyembuhan selesai untuk menjalani syuting film yang akan datang.

Meski begitu, jadwal syuting Amitabh Bachchan tetap ditunda tanpa batas waktu.

Seperti dikutip dari Times of India, sumber yang dekat dengan perkembangan dari Hyderabad membagikan informasi seputar 'Project K'.

“Masih belum jelas berapa lama waktu yang dibutuhkan Bachchan untuk melanjutkan syuting normal, dan sutradara (Nag Ashwin) dan produser (Film Vyjayanthi) tidak terburu-buru. Mereka tidak menekan Bachchan untuk melanjutkan syuting. Mereka akan menunggu selama dibutuhkan. Tapi sepertinya sekarang Project K tidak akan membuat tanggal rilis Januari 2024,” jelas sumber tersebut.

Dijadwalkan, ‘Project K’ diharapkan tayang di bioskop awal tahun 2024.