Inilah Deretan Film Nawazuddin Siddiqui Bersama Trio Khan, Salman, Aamir dan Shah Rukh Khan

Inilah Deretan Film Nawazuddin Siddiqui Bersama Trio Khan
Inilah Deretan Film Nawazuddin Siddiqui Bersama Trio Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Nawazuddin Siddiqui mengatakan bahwa dirinyamemiliki  hubungan yang baik dengan Trio Khan yakno Salman Khan, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan.

Nawazuddin Siddiqui juga mengaku dirinya merupakan salah satu dari beberapa aktor yang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan ketiga Khan itu dalam karirnya.

Nawazuddin baru-baru ini berbagi bahwa ia memiliki ikatan yang kuat dengan Salman Khan, Aamir Khan dan Shah Rukh Khan setelah bekerja dengan mereka.

Nawazuddin juga menambahkan bahwa mereka (Trio Khan) telah mengenalnya dan karyanya. Oleh karena itu mereka akan memanggilnya setiap kali mereka memiliki film baru.

Nawazuddin yang merupakan lulusan dari Sekolah Drama Nasional Delhi, diketahui telah bekerja dengan Salman Khan dalam film Kick (2014) dan Bajrangi Bhaijaan (2015) karya Kabir Khan.

Nawazuddin juga membintangi film produksi rumahannya, Freaky Ali (2016) dan telah bekerja dengan Aamir Khan dalam film Talaash (2012) karya Reema Kagti. Dia juga berakting dalam film produksinya, Peepli Live (2010).

Kebetulan, Nawazuddin memulai debut Bollywood-nya dengan sebuah peran kecil dalam film yang dibintangi oleh Aamir Khan yang berjudul Sarfarosh pada tahun 1999.

Terakhir, Nawazuddin membintangi film bersama Shah Rukh Khan dalam film Raees (2017) karya Rahul Dholakia.

Keluarga Khan telah menjadi sedikit selektif dalam beberapa tahun terakhir sehingga hanya ada sedikit kesempatan bagi Nawazuddin untuk bekerja dengan mereka baru-baru ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Bubble, Nawazuddin berbicara tentang pengalaman kerja dengan trio Khan yang luar biasa.

"Bekerja dengan mereka adalah sebuah pengalaman yang sangat menghibur. Ini adalah kehebatan mereka, apakah itu Salman Khan, Shah Rukh Khan atau Aamir Khan. Setiap kali ada film yang digerakkan oleh konten, mereka memanggil saya. Hal ini karena mereka mengenal saya dan pekerjaan saya. Mereka mengenal saya secara pribadi dan itulah mengapa ikatannya kuat," urai Nawazuddin.

"Ada banyak hal yang dapat dipelajari dari mereka - kesabaran dan keras kepala pada saat yang bersamaan. Setelah semua yang telah terjadi, mereka bekerja dengan keras kepala dan kekuatan mereka untuk bertahan selama ini adalah sesuatu yang harus dipelajari," tambahnya.

Nawazuddin terakhir kali terlihat dalam film Afwaah karya Sudhir Mishra bersama Bhumi Pednekar.

Film berikutnya dari Nawazuddin berjudul Jogira Sara Ra Ra, akan dirilis pada tanggal 12 Mei 2023 mendatang.

Disutradarai oleh Kushan Nandy, film Jogira Sara Ra Ra juga dibintangi oleh Neha Sharma.

Namun, belakangan diketahui, perilisan film Jogira Sara Ra Ra telah ditunda hingga tanggal 26 Mei 2023, karena risiko kesuksesan box office dari film The Kerala Story.