Salman Khan Kembali Dapat Ancaman Pembunuhan, Kali Ini dari Mahasiswa India di Inggris

Salman Khan Dapat Ancaman Pembunuhan dari Mahasiswa India di Inggris
Salman Khan Dapat Ancaman Pembunuhan dari Mahasiswa India di Inggris (Foto : Instagram)

Antv – Kepolisian Mumbai telah mengeluarkan surat edaran pencarian (LOC) terhadap seorang pria yang dituduh mengirim email ancaman pembunuhan kepada superstar Bollywood Salman Khan.

Tersangka adalah seorang mahasiswa kedokteran tahun ketiga dari Haryana, yang sedang menempuh pendidikan di Inggris.

Menurut para pejabat, identitas tersangka belum diungkap karena proses hukum untuk mengekstradisinya ke India sedang berlangsung.

Mahasiswa tersebut kemungkinan akan kembali ke India pada akhir tahun ini ketika sesi akademisnya selesai.

Polisi telah menyatakan bahwa diduga kuat bahwa email ancaman tersebut dikirimkan kepada Salman Khan sebagai sebuah lelucon setelah membaca hal yang sama di laporan media.

Mereka juga telah mengesampingkan hubungan antara email ini dengan gangster Lawrence Bishnoi dan Goldie Brar.

Menurut para pejabat, pria tersebut diduga mengirimkan pesan-pesan ancaman melalui email kepada bintang 'Dabangg' tersebut atas nama gangster Goldy Brar pada bulan Maret.

Salman Khan, yang telah menerima ancaman pembunuhan sejak lama, baru-baru ini membuka diri tentang bagaimana ia menghadapinya.

Selama penampilannya di sebuah acara TV, Salman berbicara panjang lebar tentang keamanan kategori Y+ yang ia terima dari Kepolisian Mumbai di tengah-tengah ancaman pembunuhan tersebut.

"Keamanan lebih baik daripada rasa tidak aman. Ya, keamanan ada di sana. Sekarang tidak mungkin untuk mengendarai sepeda di jalan dan pergi sendirian ke mana pun. Dan lebih dari itu, sekarang saya memiliki masalah bahwa ketika saya berada di lalu lintas, maka ada begitu banyak keamanan, kendaraan yang menciptakan ketidaknyamanan bagi orang lain. Mereka juga melihat saya. Dan para penggemar saya yang malang. Ada ancaman yang serius, itulah mengapa ada keamanan," katanya.

Salman menambahkan, "Saya melakukan apa pun yang diperintahkan kepada saya. Ada sebuah dialog 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' 'mereka harus beruntung 100 kali, saya harus beruntung sekali'. Jadi, saya harus sangat berhati-hati."

Salman Khan mengakui bahwa ia sering merasa takut melihat begitu banyak senjata di sekelilingnya.

"Saya pergi ke mana-mana dengan keamanan penuh. Saya tahu apa pun yang akan terjadi akan terjadi, apa pun yang Anda lakukan. Saya percaya bahwa (menunjuk ke arah Tuhan) dia ada di sana. Bukan berarti saya akan mulai berkeliaran dengan bebas, tidak seperti itu. Sekarang ada begitu banyak Sheras di sekitar saya, begitu banyak senjata yang ada di sekitar saya sehingga saya sendiri merasa takut akhir-akhir ini," ujar Salman berbagi.

Setelah kegagalan dari film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan', Salman bersiap untuk menghibur para penggemarnya dengan 'Tiger 3', yang akan tayang di bioskop-bioskop pada hari raya Diwali ini.