Abhishek Bachchan Sebut Shah Rukh Khan Aktor yang Diberkati, Begini Balasannya!

Shah Rukh Khan dan Abhishek Bachchan
Shah Rukh Khan dan Abhishek Bachchan (Foto : Koimoi)

AntvShah Rukh Khan, terlepas dari kemampuan aktingnya dikenal juga karena kecerdasannya dan kepribadiannya yang menawan hati para penggemar dan rekan sesama artis Indianya.

Comebacknya ke dunia akting yang dengan sarkastik berhasil membungkam mulut haters dan tanggapan cerdasnya adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang di setiap sesi wawancara atau tanya jawabnya di Twitter.

Suatu kali, dia dan Abhishek Bachchan muncul di talkshow Kapil Sharma, dan ketika Abhishek menyebut SRK sebagai aktor yang diberkati, Raja Bollywood itu memberikan tanggapan yang di luar dugaan.

Seperti diketahui, Shah Rukh Khan kembali ke layar lebar setelah 4 tahun vakum dari dunia akting melalui film Pathaan dan ke depannya ia akan membintangi Jawan dan Dunki yang tayang pada pertengahan dan akhir tahun ini.

Kehadirannya kembali ke layar lebar dengan karismanya yang luar biasa dan kemampuan aktingnya yang mumpuni menjadi kombo yang sempurna untuk menggaet banyak penonton hingga Pathaan ditetapkan sebagai film India terlaris sepanjang masa.