Ridhi Dogra Blak-blakan Mengaku Jatuh Cinta Pada Shah Rukh Khan

Ridhi Dogra Blak-blakan Mengaku Jatuh Cinta Pada Shah Rukh Khan
Ridhi Dogra Blak-blakan Mengaku Jatuh Cinta Pada Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris pendatang baru Bollywood Ridhi Dogra blak-blakan mengaku jatuh cinta kepada sang megabintang Bollywood Shah Rukh Khan, yang tengah menikmati sukses film Pathaan.

"Saya jatuh cinta padanya saat saya masih duduk di bangku kelas 5 SD," ujar Ridhi Dogra, seperti dikutip dari timesofindia.com, Senin (8/5/2023).

Ridhi Dogra akan segera memulai debutnya dalam film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Jawan.

Ridhi juga akan tampil dalam film tersebut bersama dengan bintang-bintang populer Nayanthara, Vijay Sethupathi dan Thalapathy Vijay.

Saat Ridhi berbicara dengan News 18 tentang kecintaannya pada Shah Rukh Khan dan bagaimana ia jatuh cinta dengannya ketika ia berada di kelas 5 SD.

Ridhi mengungkapkan bahwa saat dirinya menonton sebuah film yang dibintangi SRK. dia menyadari betapa ia sangat mencintainya.

"Saya berusia sepuluh tahun ketika Shah Rukh Khan, sang fenomena, muncul. Saya ingat terpesona olehnya. Pertama kali saya jatuh cinta padanya adalah saat film Darr. Saya rasa saya masih duduk di kelas lima SD saat itu," beber Ridhi.

Lebih lanjut Ridhi mengungkapkan, "Saya memiliki kehidupan sebelum saya syuting dengan Shah Rukh Khan dan kehidupan setelah saya syuting dengannya. Saya tidak bisa menceritakan tentang hari ketika saya syuting dengannya dan bagaimana perasaan saya tentang hal itu! Saya rasa saya tidak pernah berbicara dengannya bahkan satu persen pun dari hal-hal yang saya bicarakan tentang dia dalam hidup saya."

Selama karirnya, Ridhi dikenal karena perannya dalam acara TV Maryada: Lekin Kab Tak, Nach Baliye, Laagi Tujse Lagan dan banyak lagi.