Tegas! Shah Rukh Khan Sebut Aryan Khan Tidak Memiliki Kelebihan Sebagai Aktor

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan
Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan termasuk ayah yang menyemangati buah hatinya. Tahun 2019, Shah Rukh Khan dalam sebuah wawancara secara gamblang mengatakan bahwa dirinya tak ingin putra sulungnya, Aryan Khan mengejar karir dengan akting.

Kala itu, kepada penyiar Amerika, David Letterman, Shah Rukh Khan mengatakan bahwa Aryan Khan belajar produksi film di Amerika Serikat dan tidak ingin menjadi seorang aktor.

SRK memberi tahu bahwa Aryan Khan adalah 'penulis yang baik' dan tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang aktor.

“Dia (Aryan Khan) tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang aktor dan dia juga menyadarinya, tetapi dia adalah seorang penulis yang baik. Saya pikir ingin menjadi seorang aktir harus datang dari dalam. Sesuatu yang benar-benar Anda butuhkan. Untuk melakukan dan menemukan seperagkat keterampilan yang membantu Anda melakukannya dan mempelajarinya. Tapi saya rasa saya menyadarinya dari dia ketika dia mengatakan itu kepada saya,” ucap Shah Rukh Khan.

Sepperti diketahui, Aryan Khan tidak tertarik berakting. Dia selalu percaya bahwa jika dia tidak tampil sesuai ekspektasi penonton, dia akan dikritik karena tidak menjunjung tinggi warisan ayahnya.

Dia tahu dengan satu atau lain cara bahwa dia akan terus dibandingkan dengan ayahnya. Arya mengejar kecintaannya sebagai penulis.

Aryan Khan mengumumkan telah menyelesaikan penulisan proyek pertamanya yaitu web series untuk platform digital.