Begini Jawaban Shah Rukh Khan saat Disebut Wajahnya Mirip Mumi di Film Jawan oleh AbRam Khan

Begini Jawaban Shah Rukh Khan saat Disebut Wajahnya Mirip Mumi
Begini Jawaban Shah Rukh Khan saat Disebut Wajahnya Mirip Mumi (Foto : Twitter)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan mengatakan bahwa sang putra AbRam Khan menyebut dirinya terlihat seperti Mumi di film Jawan, karena seluruh wajahnya terbungkus perban.

Menjawab pertanyaan lugu dari anak bungsunya itu, Shah Rukh Khan sambil bercanda mengatakan "terlalu banyak gigitan nyamuk saat syuting di hutan".

Diketahui, segera setelah mengkonfirmasi tanggal rilis baru dari film terbarunya yang akan datang, Jawan, Shah Rukh Khan mengadakan sebuah sesi Ask Me Anything di Twitter.

Tanya jawab itu ditujukan untuk menjelaskan tentang penundaan perilisan dari film tersebut dan reaksi dari putranya terhadap penampilannya di poster film tersebut.

Dalam poster film Jawan, Shah Rukh Khan terlihat dalam tampilan yang diperban yang mengundang penasaran AbRam Khan untuk menanyakannya.

Rasa penasaran AbrRam dengan penampilan sang ayah itu terlontar saat SRK menjawab pertanyaan dari salah satu penggemarnya.

Penggemar itu bertanya tentang mengapa SRK menggunakan penampilan diperban, Shah Rukh Khan pun berkata bahwa AbRam Khan juga menanyakan hal yang sama.



Menjawab pertanyaan tentang apa yang menyebabkan penundaan perilisan film ini, Shah Rukh mengatakan di Twitter, "Membutuhkan waktu dan kesabaran untuk membuat sesuatu yang layak untuk para penonton ....#Jawan #7September2023." Ia menambahkan, "Semua orang bekerja tanpa istirahat dan mendorong diri mereka sendiri...jadi sedikit lega bahwa semua dapat melakukan pekerjaan mereka dengan lebih mudah sekarang."