Shah Rukh Khan Tunjukkan Wajahnya Usai Diprotes Para Penggemar di Poster Jawan

Shah Rukh Khan Tunjukkan Wajahnya Usai Diprotes Para Penggemar
Shah Rukh Khan Tunjukkan Wajahnya Usai Diprotes Para Penggemar (Foto : Twitter)

Antv – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan memanjakan para penggemar dengan foto terbarunya setelah banyak yang mengeluhkan bahwa mereka tidak melihat dirinya dalam poster terbaru dari film terbarunya, Jawan.

Disutradarai oleh Atlee, Jawan akan dirilis di bioskop pada tanggal 7 September. Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan 2 Juni tahun ini.

Foto monokrom terbaru dari Shah Rukh Khan ini menampilkan dirinya dengan rambut yang berantakan, yang diduga merupakan bagian dari penampilannya di film Jawan.

Meskipun tidak banyak yang terlihat, tampak Shah Rukh Khan berpose di samping sebuah dinding.

Sambil membagikan foto tersebut, Shah Rukh Khan mengatakan kepada para penggemarnya, "Baiklah, terima kasih semuanya. Beberapa orang mengatakan bahwa wajah saya tidak terlihat di poster #Jawan .... jadi saya menaruh wajah saya di sini .... jangan beritahu sutradara dan produser. Aku cinta kalian semua dan berharap untuk bertemu kalian di bioskop pada tanggal #7September2023, sampai jumpa."



Sebelumnya, ia membagikan sebuah teaser baru dari Jawan di Instagram. Itu adalah sebuah poster yang menunjukkan seseorang dengan avatar yang diperban tebal, yang tampaknya adalah Shah Rukh tetapi wajahnya tidak terlihat.

SRK terlihat melompat dari ketinggian dengan sebuah senjata seperti tombak di tangannya. Postingan tersebut bertuliskan, "#Jawan #7September2023."

Jawan akan dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu di seluruh dunia. Dalam film ini, Nayanthara berperan sebagai pemeran utama wanita.

Sunil Grover, Priyamani, Vijay Sethupathi, Sanya Malhotra dan Riddhi Dogra juga akan terlihat dalam peran-peran penting.

Lawan main Shah Rukh di film Pathaan, Deepika Padukone, Vijay, Sanjay Dutt dan Allu Arjun juga dikatakan akan tampil secara khusus di film ini.

Beberapa hari yang lalu, beberapa foto Shah Rukh dan Deepika dari lokasi syuting film ini telah bocor secara online.