Aryan Khan Diminta Membuat Pakaian dengan Harga Terjangkau, Begini Reaksi Shah Rukh Khan

Aryan Khan Diminta Membuat Pakaian dengan Harga Terjangkau
Aryan Khan Diminta Membuat Pakaian dengan Harga Terjangkau (Foto : Instagram)

Antv – Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan menanggapi pengguna Twitter yang yang memintanya agar sang putra Aryan Khan membuat pakaian dengan harga yang terjangkau.

Merek pakaian putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan, Dyavol X baru-baru ini menawarkan jaket dengan harga cukip mahal 2 lakh Rupee (setara Rp45 juta) dan kaos seharga 25 ribu rupee (setara Rp4,4 juta) hingga 47 ribu Rupee (setara Rp8,5 juta).

Pakaian jalanan mewah ini terjual habis dalam waktu satu hari meskipun harga jaket dan kaosnya sangat tinggi dan dirasakan sangat mahal bagi daya beli warga India.

SRK akhirnya buka suara tentang harga yang aneh dari lini fashion tersebut melalui tanya jawab yang diunggah di akun Twitternya.

Setelah mengumumkan tanggal rilis dan poster terbaru dari Jawan, SRK memutuskan untuk berinteraksi dengan para penggemarnya di Twitter.

Dalam sesi #AskSRK, seorang pengguna Twitter meminta sang superstar untuk meminta merek pakaian ini untuk membuat jaket dengan harga yang terjangkau.

"@iamsrk kamu dyavol x ke jaket thoda sa 1000-2000 buat itu juga.... Akan pulang untuk membeli itu #AskSRK," demikian bunyi tweet tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut, SRK memberikan balasan jenaka, "Orang-orang D'Yvol X ini juga tidak menjualku dengan harga murah.... lakukan sesuatu...! #Jawan."  

Setelah koleksi barang dagangannya terjual habis, Aryan Khan lantas mengunggah sebuah pesan di Instagram, "Terima kasih untuk perjalanannya. Kami semua terjual habis. Nantikan yang berikutnya."