Surat Terbuka! Tina Datta Balas Komentar Nyinyir Warganet: Tidak Bisa Mengalahkan Saya

Tina Datta.
Tina Datta. (Foto : Instagram @tinadatta)

Antv – Aktris Bollywood, Tina Datta saat ini menjadi bagian dari ‘Hum Rahe Na Rahe Hum’. Melihat postingannya di media sosial, pemeran Icha di serial India ‘Untaran’ pernah tayang di stasiun televisi ANTV membalas hujatan melalui surat terbuka.

Tina Datta sejak lama menerima komentar miring warganet. Mantan kontestan Bigg Boss 16 sekarang menggunakan media sosialnya membalas melalui surat terbuka ditujukan kepada siapa saja yang menyebar hal-hal negatif tentang dirinya.

Melihat Instagram Tina Datta, Kamis (4/5/2023), ia memposting potret dirinya.

“Para Troll yang terhormat, Di dunia di mana Anda mungkin percaya dalam membuang kebencian dan kenegatifan, izinkan saya memberi tahu Anda semakin Anda mencoba menjatuhkan saya, semakin besar semangat saya untuk naik lebih tinggi. Anda berbicara karena saya pasti melakukan sesuatu yang benar untuk memberi Anda poin pembicaraan,” tulis Tina Datta.

“Trollersku yang cantik melakukannya karena apa yang kamu katakan mencerminkan siapa kamu bukan aku, caraku menanganinya menunjukkan martabatku! Saya tidak akan berubah karena sedikit hal negatif tidak dapat mengalahkan semangat dan kepositifan saya! XoxO,” lanjut Tina Datta.

img_title
Tina Datta. (Foto: Instagram @tinadatta)

Tina Datta berbicara secara ekslusif dengan India Today soal bagaimana dia berurusan dengan hatternya. Bahkan, Tina tak ragu memblokirnya.