Foto Imut Priyanka Chopra saat Berusia 16 Tahun dan Kisah Perjalanan Hidupnya

Foto Imut Priyanka Chopra saat Berusia 16 Tahun dan Kisah Hidupnya
Foto Imut Priyanka Chopra saat Berusia 16 Tahun dan Kisah Hidupnya (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood dan Hollywood Priyanka Chopra baru-baru ini jadi ikon model di Met Gala 2023 dan tidak banyak yang tahu saat dia berumur 16 tahun dan dikejar oleh banyak lelaki.

Selain menjadi berita utama karena penampilannya yang memukau bersama suaminya, Nick Jonas di Met Gala 2023, Priyanka juga menjadi tamu di acara Howard Stern Show.
Dalam dialog yang mengalir, Priyanka Chopra buka-bukaan tentang kariernya, orang tuanya, pernikahannya dengan Nick Jonas, kemenangannya di Miss World, dan masa-masa pertumbuhannya di Amerika.

Secara khusus, Priyanka Chopra berbagi tentang bagaimana reaksi ayahnya, Dr Ashok Chopra ketika Priyanka kembali ke India saat ia masih remaja usia 16 tahun setelah menempuh pendidikan di Amerika.

Priyanka menjelaskan bahwa untuk melindungi dirinya dari perhatian orang asing membuat ayahnya memasang jeruji besi di jendela mereka.

Priyanka Chopra mengatakan, "Ayah saya sangat paranoid karena ia mengirim seorang anak berusia 12 tahun ke Amerika dengan kepang dan mencoba untuk menjadi keren, jadi rambut saya digunduli. Itu adalah satu-satunya hal yang pernah saya lakukan, kembali setelah semua hormon dan makanan Amerika ini. Saya kembali menjadi seorang wanita yang sedikit lebih feminin dari yang ayah saya perkirakan pada usia 16 tahun. Ketika saya kembali ke India dan saya berada di kota kecil ini dan saya merak seperti saya merak di sekolah menengah atas saya di Amerika, ada beberapa anak laki-laki yang mengikuti saya pulang. Salah satu dari mereka melompat ke balkon saya di malam hari. Itulah mengapa ayah saya berkata, 'Persetan dengan ini, bar, semua celana jins Anda disita, Anda akan mengenakan pakaian India, tidak ada yang terjadi. Saya memiliki sopir yang mengantar saya ke mana-mana, dia sangat ketakutan. Saya mengerti, tetapi kemudian karir saya terjadi. Saya merasa sangat kasihan pada ayah saya."

Mengaku bahwa ia tidak memahami beratnya situasi saat ia masih remaja, Priyanka Chopra menambahkan bahwa ayahnya memastikan bahwa ia mengikuti seperangkat aturan ketika ia memasuki masa puber.

Priyanka Chopra berkata: "Saya tidak memahami beratnya situasi ini. Saya pikir saya tak terkalahkan. Saya memikirkannya sekarang. Bagaimana saya bisa lolos dari semua hal yang saya lakukan ini? Tapi itu adalah hal yang tak terkalahkan, 'Saya bisa lolos dengan apa pun'. Tapi hari itu ketika seseorang berada di luar kamar tidur saya. Dia berada di luar balkon saya dan saya melihatnya dan saya berteriak dan pergi ke ayah saya. Ayah saya datang, dia melompat dan pergi. Keesokan harinya ayah saya berkata, 'Kamu perlu aturan'. Saya sangat sombong dan sia-sia selama dua tahun dalam hidup saya. Terutama ketika saya kembali ke India. Tiba-tiba ada kesetaraan dalam diri saya yang tidak saya miliki di sekolah menengah atas di Amerika, di mana para gadis-gadis merundung saya."

Dalam wawancara yang sama, Priyanka Chopra juga membuka diri tentang pernikahannya dengan Nick Jonas dan interaksi awal mereka.  

Meskipun merasa tertarik pada Nick saat pertemuan pertama mereka, Priyanka mengaku tidak langsung mengejarnya karena berbagai alasan. Termasuk fakta bahwa ia baru saja mengalami patah hati.

Namun, Nick memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke tingkat selanjutnya saat Priyanka meninggalkan sebuah pesta di Hollywood dan menyatakan cintanya.

"Itu adalah sebuah momen yang sangat menawan. Rasanya seperti waktu berhenti. Dan juga, dia sangat seksi... Benar-benar seperti adegan pertemuan dalam sebuah film... Semuanya berjalan lambat," ujar sang bintang tentang momen tersebut.

Berikut penuturan Priyanka Chopra selengkapnya:



Sementara itu, di sisi pekerjaan, Priyanka Chopra saat ini terlihat sebagai pemeran utama dalam film Citadel. Ia juga akan terlihat dalam film Love Again dan Jee Le Zara.