Priyanka Chopra dan Nick Jonas Foto Selfie dengan Pemenang Oscar, Ke Huy Quan

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Foto Selfie dengan Ke Huy Quan
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Foto Selfie dengan Ke Huy Quan (Foto : Instagram)

Antv – Selebriti-selebriti besar Hollywood dan beberapa bintang Bollywood, berkumpul di bawah satu atap untuk menghadiri Met Gala 2023 di New York pada hari Senin (1/5/2023).

Priyanka Chopra yang masih tercatat sebagai warga negara India meski kini tinggal menetap di Amerika Serikat, juga tampil di acara Met Gala bersama dengan suaminya, Nick Jonas.

Beberapa foto dan video dari sang superstar Bollywood dan Hollywood itu di acara tesebut telah menjadi viral di media sosial.

Sekarang menambah daftar foto-foto yang viral tersebut adalah foto selfie Priyanka Chopra dan Nick Jonas dengan aktor pemenang Oscar, Ke Huy Quan.

Foto selfie mereka lantas beredar viral usai dibagikan oleh Ke Huy Quan di akun media sosialnya Instagram.

Foto tersebut dari salah satu foto yang dibagikan di sebuah unggahan berangkai, menampilkan pasangan ini tersenyum saat mereka berpose dengan Ke Huy Quan.

Sementara foto lainnya yang dibagikan Ke Huy Quan, terlihat dia bersama Kate Moss, Mindy Kaling, Robert Pattinson, Rami Malek, dan Glenn Close.

Dalam unggahannya, Ke Huy Quan menulis: "Apa lagi yang bisa saya katakan? Ini adalah THE MET GALA!"


Diketahui, pada gelaran Met Gala 2023, Priyanka Chopra dan Nick Jonas bisa dikatakan sebagai ikon gaya dan keanggunan.

Dari foto-foto yang dibagikan, tampak Priyanka Chopra mengenakan pakaian hitam yang serasi dari Valentino.

Priyanka juga mencuri perhatian dengan gaun hitam off-shoulder setinggi paha, yang ia lengkapi dengan perhiasan Bulgari yang indah.

Sementara itu, Nick terlihat tajam dalam setelan jas hitam dan kemeja putihnya. Pakaian pasangan ini sangat sesuai dengan tema acara, yaitu Karl Lagerfeld: A Line of Beauty.

Priyanka membagikan beberapa foto dari acara ini di media sosial, dengan judul "Senin pertama di bulan Mei."

Nick Jonas, pada kesempatan tersebut, juga berbagi foto yang menggemaskan dengan istrinya, Priyanka Chopra dan putri mereka, Malti Marie, dengan judul "Pra-Pertemuan dengan anak-anak saya."

Di sisi pekerjaan, Nick Jonas telah melakukan tur ke Inggris dan AS bersama saudara-saudaranya dan band mereka, Jonas Brothers.

Sementara itu, Priyanka Chopra, terakhir kali terlihat dalam film Citadel dan akan muncul berikutnya dalam film Love Again bersama Sam Heughan dan Celine Dion.

Film Love Again juga menampilkan Nick Jonas sebagai cameo.

Priyanka Chopra juga akan terlihat dalam film Bollywood yang berjudul Jee Le Zaraa bersama Alia Bhatt dan Katrina Kaif.



Diketahui, pada gelaran Met Gala 2023, Priyanka Chopra dan Nick Jonas bisa dikatakan sebagai ikon gaya dan keanggunan.