Usai Bertengkar dengan Istrinya, Rumah Tangga Nawazuddin Siddiqui Dikabarkan Retak

Rumah Tangga Nawazuddin Siddiqui Dikabarkan Retak
Rumah Tangga Nawazuddin Siddiqui Dikabarkan Retak (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Nawazuddin Siddiqui baru-baru ini berbicara tentang rumor atau kabar rumah tangganya retak usai bertengkar hebat dengan isrinya saat mengantar anaknya kuliah di Dubai, UEA.

Seolah tak mau menggubrisnya, Nawazuddin Siddiqui lebih memilih untuk tidak bereaksi terhadap rumor tersebut.

Diketahui, Nawazuddin Siddiqui dalam beberapa bulan terakhir terus membuat berita dengan kehidupan pribadinya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Nawazuddin Siddiqui mengatakan bahwa seseorang tidak dapat melakukan apapun terhadap rumor.

Nawazuddin Siddiqui merasa semua orang hidup di dalam cangkang mereka jika terus menanggapi dan bereaksi terhadap rumor.

Bagi Nawazuddin Siddiqui, terkadang ada kondisi yang menunjukkan bahwa orang sering menikmati kesengsaraan orang lain.

Rumor tak sedap yang menimpa Nawazuddin Siddiqui berawal ketika istrinya yang terasing bernama Aaliya, menuduh bahwa ibu dari Nawazuddin Siddiqui telah melecehkannya.

Aaliya juga mengklaim bahwa Nawazuddin tidak mengakui anak-anak mereka.

Diketahui, pada bulan lalu, sebuah pengadilan memerintahkan anak-anak mereka, Shora dan Yaani kembali ke Dubai, UEA, untuk melanjutkan studi mereka.

Aaliya dan Nawazuddin terlibat dalam pertengkaran yang buruk untuk waktu yang lama mengenai masalah anak itu.

Menanggapi rumor itu, Nawazuddin baru-baru ini mengatakan kepada ETimes, "Anda tidak dapat melakukan apapun tentang rumor. Bahkan pernah terjadi sebelumnya bahwa satu rumor disebarkan oleh seseorang dengan sengaja untuk membuat seseorang menjadi penjahat. Ketika sebuah rumor menyebar, orang lain juga terus menambahkan bahan bakar ke dalam api dan orang-orang mulai mempercayainya. Dengan demikian, orang yang bersangkutan menjadi penjahat. Pada saat kebenaran terungkap, karirnya sudah berakhir. Semua orang berada dalam cangkang mereka. Setiap orang mengambil kesenangan dari kesengsaraan seseorang."

"Orang jahat memprovokasi Anda, dan hampir membawa Anda ke wilayah mereka. Di situlah Anda tahu bahwa Anda telah diakali mereka. Jadi lebih baik membiarkan rumor itu menyebar dan tidak bereaksi," Nawazuddin Siddiqui memberikan alasannya.

Di industri Bollywood, Nawazuddin selanjutnya akan terlihat dalam film Afwaah karya Sudhir Mishra.

Film ini juga dibintangi Bhumi Pednekar dan dikatakan akan berfokus pada subjek dari penyebar rumor dan informasi yang salah. Film ini akan dirilis pada tanggal 5 Mei 2023.

Selain itu, Nawazuddin juga memiliki film Jogira Sara Ra Ra, yang juga dibintangi Neha Sharma, yang siap untuk rilis.

Film Jogira Sara Ra Ra disebut-sebut sebagai sebuah film komedi romantis dengan twist yang akan dirilis di bioskop pada tanggal 12 Mei 2023.

Nawazuddin Siddiqui juga memiliki film Tiku Weds Sheru, Noorani Chehra, dan Haddi sebagai proyek-proyek filmnya yang akan datang.