Memalukan, Alia Bhatt Dikira Aishwarya Rai oleh Paparazi di Met Gala 2023

Alia Bhatt Dikira Aishwarya Rai oleh Paparazi di Met Gala 2023
Alia Bhatt Dikira Aishwarya Rai oleh Paparazi di Met Gala 2023 (Foto : Instagram)

Antv – Sebuah video yang beredar di jejaring Raddit, terdapat hal yang memalukan dimana Alia Bhatt saat di Met Gala 2023 dikira sebagai Aishwarya Rai oleh para paparazi New York.

Gelaran yang merupakan penampilan perdana Alia Bhatt di salah satu acara fashion terbesar di dunia, dibawakan dengan cukup baik di karpet merah.

Dalam video yang beredar menampilkan Alia dalam gaun dansa yang indah. Ia mengenakan sebuah gaun pesta dari Prabal Gurung yang terbuat dari tulle sutra gading.

Alia juga melengkapinya dengan organza satin dengan potongan pinggang basque yang berlebihan dengan mutiara manik-manik.

Alia memasuki acara bersama sang desainer ketika beberapa paparazzi memanggilnya dengan sebutan Aishwarya, seperti yang terdengar dalam video tersebut.

Namun, Alia berhenti sejenak di depan kamera dan tersenyum sebelum Prabal membantunya mengenakan gaun tersebut dan ia pun pergi.

Bereaksi terhadap video tersebut, seorang pengguna menulis dalam komentar, "Mereka membalas dendam kepada jhandeya dan tommy."

"Ngl jika saya disangka sebagai Aishwarya, saya akan menangis kegirangan. Tetapi jika saya adalah Aishwarya, saya akan tersinggung," tambah yang lain.

Seseorang juga berkomentar, "Ayah di mana-mana sama saja."

Insiden ini mengingatkan sebagian orang tentang acara gala Nita Mukesh Ambani Cultural Centre di mana para paparazi India meneriakkan nama-nama yang salah kepada para bintang Hollywood.

Video-video dari kejadian yang sama telah menjadi viral. Sementara beberapa orang memanggil Tom Holland dengan sebutan 'Makdi Man'.

Paparazzi lainnya memanggil Zendaya dengan sebutan 'Jhandeyaaa' dan kemudian mengatakan 'Jijaji sharma gaye (kakak ipar pemalu)' pada suami dari Priyanka Chopra, Nick Jonas.