Terungkap, Ini Alasan Shah Rukh Khan Memakai Sanggul di Film Pathaan

Terungkap, Ini Alasan Shah Rukh Khan Memakai Sanggul di Film Pathaan
Terungkap, Ini Alasan Shah Rukh Khan Memakai Sanggul di Film Pathaan (Foto : Tangkap Layar)

AntvKeputusan bintang Bollywood Shah Rukh Khan untuk mengenakan manbun atau sanggul di film Pathaan yang suskes mengukir sejarah sebagai film terlaris sepanjang masa, bukanlah sebuah keputusan yang sembarangan.

Sebuah sumber yang dekat dengan Yash Raj Films (YRF) mengungkapkan, "Ini merupakan sebuah keputusan yang diambil oleh Aditya Chopra dan SRK secara bersama-sama, dan ini merupakan sebuah keputusan yang didasarkan pada manbun Yash di KGF. Karena hal ini bekerja dengan sangat baik untuk superstar lain, mengapa tidak untuk SRK?"

Rupanya sang istri, Gauri Khan dan rekan-rekan dekat Shah Rukh Khan berpikir bahwa hal tersebut terlihat "seksi" bagi SRK.

Sumber tersebut lebih lanjut mengungkapkan, "SRK tidak terlalu terpengaruh oleh ide untuk memanjangkan rambutnya. Tetapi tidak seperti Salman Khan yang terlihat jelas menggunakan ekstensi rambut buatan dalam film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan. SRK tidak mau menggunakan sanggul palsu. Ia menumbuhkan rambutnya untuk Pathaan dan itu berhasil. Ia juga akan menggunakan tampilan yang sama di Jawan."

Akankah SRK melanjutkan penampilan sanggulnya di proyek-proyek film yang akan datang?

Beberapa orang akan mengatakan bahwa itu semua tergantung pada tampilan apa yang akan digunakan oleh sang superstar dalam seri KGF berikutnya.

Diketahui, film Pathaan karya Aditya Chopra menandai reuni di layar lebar antara superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan mega bintang Salman Khan, setelah sekian lama tak pernah bermain bersama dalam satu film.

Superstar Bollywood, Salman Khan yang akan terlihat dalam sebuah acara bincang-bincang populer, ditanya oleh pembawa acara mengenai siapa yang berjasa dalam kesuksesan film 'Pathaan'.

Dengan rendah hati Salman mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang dapat mengambil pujian dari Shah Rukh Khan atas kesuksesan film tersebut.

Salman Khan menyela pewawancara ketika ditanya apakah ia memiliki peran dalam kesuksesan 'Pathaan'?

Salman Khan mengatakan bahwa film Pathaan merupakan film yang paling sukses di industri film Hindi. Tidak ada yang dapat mengambil pujian dari Shah Rukh Khan dan Aditya Chopra.

Shah Rukh Khan telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik dalam film Pathaan.