Salman Khan Dikabarkan Akan Main Film Karya Karan Johar Berikutnya Usai Tiger 3

Salman Khan Dikabarkan Akan Main Film Karya Karan Johar
Salman Khan Dikabarkan Akan Main Film Karya Karan Johar (Foto : Instagram)

Antv – Beredar kabar bahwa superstar Bollywood Salman Khan dan sutradara ternama Bollywood Karan Johar akhirnya bersatu kembali untuk layar lebar setelah 25 tahun berpisah.

Terakhir, Salman Khan membintangi film Karan Johar pada tahun 1998, ketika menjadi cameo di Kuch Kuch Hota Hai dan sejak saat itu keduanya tidak pernah bekerja sama lagi.

Meskipun mereka hampir saja bekerja sama untuk kolaborasi pada flm Shuddhi dan Kesari dalam 10 tahun terakhir, hal itu tidak tidak terwujud hingga saat ini.

Tetapi kali ini, segala sesuatunya tampaknya akan bisa terwujud, karena menurut sebuah portal hiburan, Karan mendekati Salman Khan dengan sebuah drama manusia yang manis dengan seorang sutradara muda pada tanggal 22 Oktober 2022.

Salman Khan dan Karan Johar diketahui dua kali bertemu untuk membahas film yang akan dibintangi Salman yang berkisah tentang ayah dan anak.

Tetapi proyek itu sempat ditunda karena Salman tidak tertarik untuk melakukan drama manusia pada saat itu.

Salman bertanya pada Karan apakah dia bisa datang kembali dengan sesuatu yang lebih besar.

Pada Januari 2023, Karan Johar lantas kembali kepada Salman Khan dengan sebuah film lain bersama sutradara Shershaah, Vishnu Vardhan.

Mereka telah melakukan sekitar 10-12 pertemuan bersama dan ketiganya telah mendiskusikan beberapa aspek dari film ini.

Namun, di atas kertas, saat ini mereka sedang mencoba untuk membuat kolaborasi mereka berhasil.

Ada desas-desus bahwa film ini akan menjadi film Salman Khan berikutnya pada tahun 2024 tetapi laporan tersebut mengkonfirmasi bahwa film ini tidak akan terjadi.

Disebutkan bahwa jika Salman setuju untuk membuat sebuah film, maka film tersebut akan masuk ke tahap pra-produksi dan casting dalam waktu 2-3 bulan.

Film ini kemudian diperkirakan akan mulai tayang pada bulan November 2023 paling cepat.

Karena film ini akan dibuat dalam skala besar dan akan membutuhkan banyak pekerjaan, tim akan mengambil keputusan saat segala sesuatunya mulai terwujud.

Salman Khan saat ini sedang mempersiapkan jadwal terakhir dari filmnya yang sangat ditunggu-tunggu, Tiger 3 bersama Katrina Kaif dan Emraan Hashmi.

Film ini juga akan menampilkan cameo Shah Rukh Khan sebagai Pathaan.

Setelah menyelesaikan film Tiger 3 pada akhir Mei, Salman mungkin akan mengambil tawaran untuk film Karan Johar.

Pada saat itu, ia juga akan mendapatkan kejelasan tentang jadwal syuting untuk film yang paling ditunggu, yakni Tiger vs Pathaan.